Deddy Corbuzier 'Istimewakan' Desta dengan Izinkan Azka Datangi Acaranya, Benarkah?
Instagram
Selebriti

Azka Corbuzier mendadak muncul di acara talk show yang digawangi oleh Desta dan kawan-kawan. Kemunculan Azka ini rupanya pengecualian dari Deddy Corbuzier lantaran adanya sosok Desta dalam acara tersebut. Benarkah begitu?

WowKeren - Seperti diketahui, mantan pesulap yang kini kepakkan sayap sebagai YouTuber kondang Deddy Corbuzier memiliki kriteria yang cukup tinggi dalam menerima tawaran pekerjaan. Deddy seakan miliki standar tersendiri kala diminta untuk mengisi acara.

Bahkan Deddy sempat berikan pengakuan dirinya enggan datangi acara-acara alay menurutnya. Rupanya hal itu juga ia berlakukan pada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Baru-baru ini Azka sendiri memang terlihat hadir di acara talk show yang digawangi oleh Desta dan kawan-kawan. Dalam kesempatan ini, Desta hingga Vincent Rompies mengulik mengenai pertandingan Azka dengan Vicky Prasetyo.

Lalu di menit-menit terakhir Desta mendadak bongkar pesan Deddy sebelum Azka datangi acaranya. "Gue dapet pesan dari bokapnya, 'Des besok anak gue ke sono (Tonight Show). Dia nggak kubolehin tuh ke mana-mana. Kalau acara lu doang boleh', tuh," ujar Desta.


Tak cukup sampai di situ, ia juga mengaku bahwa dirinya dan Deddy memiliki hubungan yang erat. Bahkan Desta sampai patahkan prinsipnya untuk tak datangi podcast-podcast rekan artis lainnya, namun ia melakukan itu dengan datangi kanal YouTube Deddy beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kehadiran Azka diakui oleh netter membuat mereka cukup terkejut. Lewat acara tersebut mereka jadi sedikit banyak tahu sisi lain dari Azka, mulai gaya bicaranya hingga impian-impiannya.

"Jarang-jarang emang ngeliat Azka bisa ada di acara talk show gini. Dan yang bikin kaget badannya kek 20-an tapi masih 15 tahun, damn pertumbuhan anak zaman now emang cepet banget kayak fast charging smartphone. Trus dengan adanya Nada si step sister kek cocok banget mereka berdua, sama-sama anak tunggal," NSP memang terbaik ... Telah menghadirkan AZKA CORBUZIER dan NADA CORBUZIER. sukses dengan talenta yang di miliki dan bisa menjadi inspirasi buat anak anak lainnya," sahut yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait