Bantah Settingan, Azka Corbuzier Terkejut Lihat Sendi Kaki Vicky Prasetyo Geser Saat Tanding Boxing
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Azka Corbuzier menegaskan pertandingan tinju dengan Vicky Prasetyo bukan rekayasa. Ia juga menceritakan momen ketika membuat Vicky mengalami cedera kaki hingga menyerah kepadanya.

WowKeren - Azka Corbuzier membantah pertandingan boxing dengan Vicky Prasetyo hanya settingan. Pasalnya dalam pertandingan tersebut Azka sempat menyerang hingga membuat Vicky mengalami cedera kaki. Bahkan Azka mengaku melihat sendiri bahwa sendi kaki Vicky sampai bergeser gara-gara serangannya.

"Itu beneran (bukan settingan), kalau lihat om Vicky yang kakinya ini (geser) beneran," kata Azka Corbuzier ketika hadir di "Tonight Show" yang tayang di YouTube pada Sabtu (9/4).

Saat melihat sendi kaki Vicky bergeser, Azka tak memungkiri ada perasaan terkejut. Namun putra Deddy Corbuzier ini justru lalu tertawa.

"Waktu aku lihat, kakinya kayak geser," sambung Azka. "Aku lihat 'Oh My God! Aku lakukan itu'."

Bahkan Azka sendiri heran karena ketika itu Vicky sempat memaksa untuk melanjutkan pertandingan dengan kondisi sendi kaki bergeser. "Itu aku confused (bingung), saat dia udah keok, gimana maunya? Masih bisa ini," ucapnya.


Azka lalu mengungkap alasannya bisa memenangkan pertandingan boxing melawan Vicky. Diketahui, Vicky menyerah dalam ronde kedua karena cedera kaki.

"Mungkin sebenernya mental dia (Vicky) lebih bagus karena usia juga," tutur Azka. "Kalau aku belum terbiasa di ring, tapi mungkin teknik aku lebih bagus, usia juga matter banget, stamina aku juga masih bagus."

Selain itu Azka mengaku senang bisa berkesempatan melawan Vicky dalam pertandingan tinju. Ia juga membantah ada dendam tersembunyi pada Vicky yang merupakan mantan suami sang ibunda, Kalina Oktarani. Sebelumnya tatapan mata Azka pada Vicky jelang pertandingan memang jadi sorotan karena disebut seakan memancarkan aura dendam.

"Of course seneng, I love boxing, aku punya opportunity untuk melakukannya," kata Azka. "Aku gak ada dendam, I dont hate om Vicky, Im okay with him cuman aku excited ketika tanding dan itu cuma pengen takutin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait