Nicolas Cage Ungkap Alasan 'Pig' Jadi Salah Satu Film Terbaik yang Pernah Dikerjakannya
imdb
Film

Ketika seorang penggemar memintanya untuk memilih tiga filmnya untuk dilestarikan oleh generasi mendatang, dia menjawab 'Bringing Out the Dead', 'Pig', dan 'Leaving Las Vegas'.

WowKeren - Nama Nicolas Cage telah sangat dikenal di industri perfilman Hollywood. Boleh dibilang, ia adalah aktor yang sangat produktif yang selalu berpindah dari satu proyek ke proyek berikutnya, memerankan karakter baru di semua jenis genre untuk memberikan penggemar berbagai kesenangan.

Cage baru-baru ini berbicara mengenai pemikirannya tentang film-film yang pernah dikerjakannya. Baru-baru ini, aktor tersebut ikut andil dalam Reddit AMA untuk mempromosikan film terbarunya "The Unbearable Weight of Massive Talent".

Ketika seorang penggemar memintanya untuk memilih tiga filmnya untuk dilestarikan oleh generasi mendatang, dia menjawab "Bringing Out the Dead", "Pig", dan "Leaving Las Vegas".

Ketika penggemar lain dari "Leaving Las Vegas" memintanya untuk berbagi lebih banyak pemikiran tentang film itu, Cage menegaskan bahwa itu adalah salah satu dari tiga film teratasnya, bersama dengan "Pig" dan "Bringing Out the Dead".


"Saya pikir Leaving Las Vegas, Pig dan Bringing Out the Dead adalah tiga pertunjukan favorit saya dari karya saya sendiri. Saya belum melihat Leaving Las Vegas baru-baru ini, namun film itu dan pengerjaan Elizabeth Shue di film itu adalah apa yang saya cita-citakan untuk dilanjutkan," paparnya.

Dalam tanggapan lain, aktor tersebut secara khusus menyatakan bahwa film "Pig" yang mendapat pujian kritis menampilkan penampilan favoritnya. Dia menganggap itu sebagai film terbaiknya, setara dengan "Bringing Out the Dead" yang disutradarai Martin Scorsese.

"Sekali lagi, Pig adalah penampilan favorit saya," lanjutnya lagi. "Dan saya pikir film itu, bersama dengan Bringing Out the Dead dari Scorsese bisa dibilang adalah dua film terbaik saya secara keseluruhan."

Michael Sarnoski membuat debut penyutradaraannya dengan "Pig" tahun 2021, menampilkan Cage sebagai pemeran utama. Film ini mendapat pujian luas dan telah menjadi film live-action dengan rating tertinggi dari Cage di Rotten Tomatoes dengan angka 96 persen.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel