Ciumi Sang Putri Hingga Muncul Bintik Merah, Suami Siti Badriah Banjir Hujatan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin gemas bukan main dengan bayi mungilnya. Saking gemasnya, ia ciumi sang putri hingga pipinya memerah. Kelakuan suami Siti Badriah itu sontak tuai protes hingga banjir hujatan.

WowKeren - Memiliki buah hati merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami-istri. Tak terkecuali pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad dengan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Keduanya dikaruniai buah hati pertama pada 18 Maret lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan ini memiliki nama yang begitu indah, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Paras cantik Xarena ini tak ada habisnya membuat Sibad dan suami gemas.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Krisjiana menciumi pipi bayi mungilnya. Ia tampak berkali-kali mendaratkan bibirnya ke pipi Xarena. Sang bayi yang belum bisa berbicara hanya terdiam.

Usai dicium sang ayah, Sibad pun berkeluh kesah. Ia melihat muncul bintik merah-merah di wajah Xarena terutama bagian pipinya. "Jadi bintik-bintik kayak gini, bener-bener deh daddy mah ya. Omelin yuk! Daddy.." ujar Sibad sambil berjalan menuju Krisjiana.


"Iya? kasihkan ke aku sini!" seru Krisjiana. "Enggak! Ini anaknya mukanya merah, cukur!" sahut Sibad seraya meminta Krisjiana untuk mencukur rambut di bagian pipi dan dagunya lantaran terlihat begitu tebal.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bnayak dari mereka yang berikan peringatan keras sekaligus lempar hujatan. Meski Xarena adalah darah dagingnya sendiri, namun sikap Krisjiana tampak kasar.

"Duhh kasian bgt,,, itu bukan gemes tpi kasar bgt bayi itu masi sensitif kulitnya dan masi lentur bgt tulangnya ,, jadi ayah ibu itu emang harus belajar banyak cara memperlakukan anak," komen seorang netter. "Brewoknya di ilangin dulu papiiiiii.. kasihan dede nya loohh," singgung lainnya. "Liat videonya kog gue kesel sendiri yak...udh nyiumnya ampe begitu,trus teriak2 gitu depan bayi...iya sih sayang bgt tapi ga gitu juga kalik...kesannya lebay gitu," timpal yang lain.

"Ishh nyiumnya kasar bgt si bapak, gemes blh tp lha mbok kira2.. Itu bayi msh merah, kulitnya msh rawan," tambah lainnya. "Kumisnya itu sakit loh klo dibuat nyium. Aku aja klo suami kumisan mls di cium, lancip2 di kulit pipiku. Apa lg ini pipi bayi," sahut yang lain. "Bukan ikutan gemes kok malah kasian, bayi blom bisa ngomong jd diem aja," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait