Amber Heard Hampir Gagal Bintangi 'Aquaman 2' Gegara Chemistry dengan Jason Momoa
Instagram/amberheard
Film

Warner Bros awalnya menolak untuk meng-casting Amber Heard di 'Aquaman 2' meskipun film pertama sukses karena kekhawatiran tentang chemistry-nya dengan bintang utama.

WowKeren - Amber Heard telah dikenal lewat perannya sebagai Mera di "Aquaman" tahun 2018. Namun rupanya, dia pernah hampir tidak dibawa kembali untuk sekuelnya, menurut sebuah laporan baru.

Per Puck, Warner Bros awalnya menolak untuk mengambil opsi Heard untuk "Aquaman 2" meskipun film pertama sukses karena kekhawatiran tentang chemistry-nya dengan bintang utama Jason Momoa. Informasi tersebut dilaporkan berasal dari deposisi dengan presiden DC Films Walter Hamada yang akan diperkenalkan dalam persidangan pencemaran nama baik yang akan datang dengan mantan suami Heard, Johnny Depp.

Heard akhirnya diangkat untuk "Aquaman 2" dan sejak itu memfilmkan perannya dalam film tersebut, tetapi dilaporkan tidak dapat menegosiasikan kenaikan honor untuk sekuelnya. Tim Heard mengklaim itu adalah hasil dari skandal yang melibatkan hubungannya dengan Depp.


Heard juga mengklaim bahwa dia belum mengamankan peran atau dukungan yang menguntungkan lebih lanjut karena masalah dengan Depp dan laporan itu menunjukkan "kesaksian ahli dapat mendukung klaimnya."

Sebagaimana diketahui Depp dan Heard telah terlibat dalam pertempuran hukum selama beberapa tahun setelah Heard menceraikan Depp. Dia kemudian memperoleh perintah penahanan sementara terhadapnya pada Mei 2016. Depp kehilangan baik gugatan awal maupun banding. Dia kemudian mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam franchise "Fantastic Beasts" hanya beberapa hari kemudian dan digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Adapun gugatan pencemaran nama baik yang akan datang, prosesnya akan dimulai di Virginia minggu ini dengan Depp menuntut Heard untuk pencemaran nama baik. Dia dilaporkan meminta ganti rugi 50 juta dolar AS dan proses pengadilan akan disiarkan di Court TV. Heard baru-baru ini turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

"Saya akan offline selama beberapa minggu ke depan," tulisnya di Instagram. "Seperti yang kalian ketahui, aku akan berada di Virginia, tempat saya menghadapi mantan suami saya Johnny Depp di pengadilan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait