8 Potret 'Best Daddy Cat Ever' Sungjae BTOB, Terciduk Syuting 'Gold Spoon' Kenakan Seragam
Selebriti

Sungjae terciduk mengenakan seragam SMA saat syuting salah satu adegan di 'Gold Spoon'. Selain sosok awet mudanya yang mencuri perhatian, member BTOB itu juga dikenal sebagai penyayang kucing. Intip yuk potretnya ala 'best daddy cat ever'.

WowKeren - Sungjae dikonfirmasi comeback drama baru bertajuk "Gold Spoon". Lantas baru-baru ini member BTOB tersebut terciduk melakukan syuting untuk salah satu adegan. Namun sosoknya yang mengenakan seragam SMA mencuri perhatian. Sungjae memerankan karakternya yang bernama Lee Seung Cheon yang merupakan seorang pelajar sementara dirinya berusia 27 tahun.

Banya yang dibuat salfok akan betapa awet mudanya Sungjae. Ia bahkan hampir menginjak usia kepala tiga namun masih cocok jika berseragam SMA. Kendati potret-potret tersebut tampak buram, karisma Sungjae justru tidak memudar.

Di luar dari hal tersebut, Sungjae sendiri merupakan seorang yang berhati lembut dan mudah akrab dengan hewan lho. Tampak dari akun Instagramnya @yook_can_do_it, dalam berbagai kesempatan ia akan menunjukkan kasih sayang bersama hewan-hewan lucu, terutama kucing. Sungjae bahkan mengadopsi seekor kucing lucu yang juga ia munculkan di MV-nya. Intip yuk deretan potret Sungjae ala best daddy cat ever!

(wk/rosi)

1. Pecinta kucing


Pecinta kucing
Instagram/yook_can_do_it

Sung jae merupakan seorang idol pecinta kucing. Tak hanya dengan kucing sendiri namun juga setiap hewan imu tersebut yang ia temui di jalan. Sungjae memiliki kucing yang ia beri nama Sami dengan jenis kelamin betina.

2. Miliki hati yang lembut


Miliki hati yang lembut
Instagram/yook_can_do_it

Idol pemilik nama lengkap Yook Sungjae ini memiliki rasa gemas tersendiri terhadap kucing. Ia akan menggoda kucing untuk membuat hewan tersebut marah gemoy ata mengajaknya berselfie. Kali ini, ia mengajak seekor kucing untuk berfoto, setelah lelah melawan binatang tersebut pasra diajak berselfie. Manis banget ya mereka

3. Panggilan 'oppa'


Panggilan 'oppa'
Instagram/yook_can_do_it

Sungjae mengadopsi Sami sejak tahun 2017 dan kini kucing tersebut kian tumbuh besar dan menggemaskan. Pelantun "Who Are You" itu memanggil dirinya sebagai oppa ketika bersama Sami. Sungjae dalam berbagai kesempatan akan menunjukkan betapa ia bahagia memiliki Sami disampingnya.

4. Momen uwu cuddling


Momen <i>uwu cuddling</i>
Instagram/yook_can_do_it

Sami adalah kucing yang sangat manis dan pengertian terhadap sang majikannya. Seperti kali ini, ia membiarkan Sungjae menciumi bulu-bulu kucingnya yang halus. Saat Sungjae mengajaknya untuk menatap kamera, kucing itu juga nurut kepada sang majikan.

5. Muncul di MV


Muncul di MV

Saking sayangnya dengan Sami, Sungjae bahkan membuat kucing tersebut muncul di musik video debut solonya. Dalam video musik single "Come With The Wind", Sungjae memperlihatkan animasi kesehariannya bersama Sami. Proyek Sungjae yang berjudul "3x2=6" juga terinspirasi dari Sami lho. Dalam bahasa Korea, angka 3 dibaca "sam" and angka 2 adalah "i". Sedangkan angka 6 dibaca "yook", yang merupakan marga Sungjae.

6. Sama-sama lucu


Sama-sama lucu
Instagram/yook_can_do_it

Sungjae dan Sami mengambil foto super kocak. Sementara Sungjae tersenyum ke arah kamera, kucing peliharaannya justru terlihat tegang dan mengeluarkan ekspresi kaku. Di caption, Sungjae menuliskan ungkapan manis, "Sami yang selalu menyambutku,".

7. Sama-sama ekspresif


Sama-sama ekspresif
Instagram/yook_can_do_it

Sami terlihat serius melhat apa yang dilakukan sang majikan. Aarah mata Sami dan Sungjae bahkan terlihat searah. Ekspresi mereka justru mengundang tawa dari para penggemar. Pasalnya pasangan majikan dan pelharaannya ini memiliki eskspresi lucu yang persis sama.

8. Nikmati momen santai bersama


Nikmati momen santai bersama
Instagram/yook_can_do_it

Pelantun "Only One For Me" itu tengah menikmati waktu santai di rumah. Tak sendiri, Sungjae mengajak Sami untuk ikut rebahan bersamanya. Kucing tersebut anteng dan tiduran di kaki Sungjae. Sami merupakan kucing penurut selalu "pasrah" dengan tingkah lucu majikannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait