Kini Makin 'Bar-Bar', Masa Terpuruk Nikita Mirzani Kala Mewek Kejer Kembali Diungkit
Instagram/nikitamirzani1_712
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya pernah nangis sesenggukan di hadapan kamera usai terjerat kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief. Momen ini mendadak muncul kembali di tengah 'bar-barnya' sikap Nikita.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi bahwa aktris sekaligus model Nikita Mirzani merupakan salah satu publik figur yang penuh dengan kontroversi. Pasalnya, Nikita nyaris selalu ikut berikan tanggapan terhadap permasalahan-permasalahan yang menimpa rekan sesama artis seakan dirinya mengetahui segala informasi.

Bahkan tak jarang ia menyenggol beberapa nama artis serta pengusaha-pengusaha Tanah Air. Seperti yang belakangan ini mencuat, Nikita diketahui sempat kuliti kekayaan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dengan sang istri, Shandy Purnamasari.

Tak lama setelah itu, ia kembali "berperang" dengan Dewi Persik. Keduanya saling bongkar aib hingga akhirnya Dewi Persik menantang Nikita untuk bertarung di atas ring. Namun sampai kini kabar tersebut belum berujung.

Di tengah sikapnya yang makin "bar-bar", mendadak muncul video lawas Nikita kala menangis sesenggukan lantaran terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Kala itu ia divonis hukuman 6 bulan penjara namun ia mendapatkan keringanan dengan pertimbangkan ketiga anaknya.


"Kenapa orang-orang pada jahat. Aku kan nggak ngapa-ngapain. Niki nggak ngapa-ngapain, nanti gimana nasib anak-anak Niki, ibu?" ucapnya kala itu sambil menangis kejer.

Photo-INFO

Instagram-Video Lawas Nikita Mirzani Mewek Diungkit Lagi

Dalam momen tersebut Nikita menangis di pelukan salah satu tim dari acaranya. Ia bercucuran air mata seraya khawatirkan nasib anak-anaknya. Melihat hal itu netter langsung ramai berikan beragam komentar.

Banyak dari mereka yang sontak meledek Nikita. Netter dengan kompak sentil Nikita dengan ingatkan momen tersebut. "Masih ingat sekali aku peristiwa ini .kupikir dia jagoan brani koar2 sekali jadi tersangka dibui nangis2," komen seorang netter.

"Wkwkwkw...gak inget lu video ini,wer?makasih martha," sahut yang lain. "Tuhan aja di lupain apalagi cuma mewek2 g bakalan ingat deh," sindir lainnya. "Kenapa orang pada jahat, lahhh dia ga ngaca dia lebih jahat sm orang orang yang bahkan ga pernah cari masalah sama dia.. ga ada job bukti orang tuh pada ga suka sm dia," seloroh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru