Penyanyi Inisial D Diramal Bakal Alami Kecelakaan, Komentar Deddy Corbuzier Bikin Riuh
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sukses bikin rekan-rekan artis heboh lantaran dirinya mengomentari sebuah ramalan dari anak indigo. Yang mengatakan jika akan ada pedangdut inisial D yang mengalami kecelakaan.

WowKeren - Deddy Corbuzier menyoroti sebuah artikel yang berisi tentang ramalan. Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa akan ada penyanyi dangdut inisial D yang mengalami kecelakaan di tahun 2022 ini.

Lewat Instagram, Deddy Corbuzier mengunggah tangkapan layar artikel tersebut dengan menyisipkan komentar singkat. Menariknya, keterangan unggahan Deddy itu sukses membuat banyak rekan artis heboh.

"Wah Gue nih kayanya... S**t," tulis Deddy Corbuzier dalam ungahannya, Rabu (13/4).

Rekan-rekan selebriti heran dengan komentar Deddy Corbuzier, lantaran ia bukanlah seorang penyanyi dangdut. Mulai dari Chef Juna sampai Wika Salim meninggalkan komentar kocak di unggahan Deddy.

Penyanyi Inisial D Diramal Bakal Alami Kecelakaan, Komentar Deddy Corbuzier Bikin Riuh

Instagram


"Ditunggu rilis singlenya," ujar Chef Juna. "Nyanyi bisa kali," tantang penyanyi Anji. "Bapak @mastercorbuzier bukan penyanyi dangdut????????‍♂️ kan bapak pemain sulingnya doang," sambung Demian Aditya.

"Andakan penyanyi seriosa, bukan dangdut," ucap komedian Maell Lee. "Ahahahhahaha bisa duet x om ma aku????" ajak Wika Salim. "Budayakan membaca. Botak," celetuk netizen lainnya yang sukses bikin ngakak.

Sementara itu, ramalan ini disampaikan oleh seorang anak indigo terkenal bernama Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur. Ia menyampaikan terawangannya itu lewat akun Instagram pribadi.

Sosok Tigor Otadan namanya memang sudah tak asing lagi. Sebelumnya, ia pernah meramal kepergian Dorce Gamalama. Melalui Instagram pribadinya, Tigor Otadan pernah membagikan foto inisial DG DY. Yang berarti DG adalah Dorce Gamalama dan nama aslinya adalah Dedi Yuliardi.

Tak hanya itu, Tigor juga sempat menerawang kepergian Vanessa Angel dan Chacha Sherly eks Trio Macan. Ia memprediksi ada tiga artis Tanah Air yang alami kecelakaan sepanjang tahun 2021.

Dua artis itu menimpa pada artis inisial Y dan V. Artis inisial Y diduga merujuk pada Yuselly Agus Stevy alias Chacha eks Trio Macan. Sedangkan inisial V yang tewas akibat kecelakaan merujuk pada Vanessa Angel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait