Usai Akui Kecewa dengan Okin, Kini Onadio Leonardo Lantang Sebut Rachel Vennya Influencer 'Sampah'
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo lantang sebut Rachel Vennya sebagai influencer 'sampah'. Pengakuan ini mencuat tak lama setelah dirinya lebih dulu mengungkapkan rasa kecewanya pada eks suami Rachel, Okin.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Onadio Leonardo kembali menjadi sorotan. Sebelumnya diketahui ia telah membentuk sebuah band, LYON dengan menggandeng Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin.

Namun sayangnya, baru berjalan 1,5 tahun band-nya terpaksa bubar lantaran menurut penuturan Onad, Okin tak bisa profesional. Atas hal itu, Onad akui dirinya sangat kecewa bahkan sebut tak lagi menyukai Okin.

Tak lama dari pengakuannya tersebut, kini Onad kembali bikin geger dengan seret nama mantan istri Okin, Rachel Vennya. Onad dengan lantang sebut Rachel sebagai influencer "sampah". Ucapan Onad tersebut bermula saat Axel Matthew Thomas menanyakan sosok influencer sampah menurut bapak satu anak tersebut dalam kanal YouTube "Bacot Television".

"Siapa artis atau influencer yang menurut lo sampah banget?" tanya Axel. "Rachel Vennya. The image that she build it's fake bro, right?," jawab Onad lantang seraya berikan alasannya.


Lebih lanjut, Onad menegaskan bahwa ungkapannya itu murni berdasarkan pandangannya tanpa sangkutpautkan permasalahannya dengan Okin. Onad juga menyinggung sikap Rachel yang sogok aparat hukum untuk kabur dari karantina.

"Opini kan is fine. Lebih ke kritik sih. You got the money, ya lu gak bisa suap orang lah. Kita semua kaya juga kan di sini ya, tapi kan kita gak nyongok buat kabur dari karantina dong," jelas Onad lagi.

Ungkapan Onad yang kemudian viral di media sosial itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang setuju atas pendapat Onad meski ucapannya terkesan nyelekit.

"Nah gt jg masih banyak yg nyanjung2 bahaya bgt tar jg bisa niruin klakuannyaaa," komen seorang netter. "Tapi emang iya sih, dengan image yg selama ini dia bangun disosmed,,to much different jebul sama dunia aslinya..but its okay buna,, lanjutkan asal sopan dan bahagia..tapi soal ngedidik anak, uhhh kerenn," sahut lainnya. "Setuju pakek banget sampah masyarakat," timpal yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait