Dianggap Cocok, Nadzira Shafa Komentari Soal Dijodoh-Jodohkan Dengan Syakir Daulay
Instagram/enazirashf_/syakirdaulay
Selebriti

Nadzira Shafa yang merupakan istri mendiang Ameer Azzikra menanggapi soal perjodohan dengan Syakir Daulay. Diketahui keduanya ramai dijodoh-jodohkan karena sempat berduet lagu cover.

WowKeren - Nadzira Shafa, istri mendiang Ameer Azzikra kini tengah didoakan berjodoh dengan Syakir Daulay oleh netizen. Hal ini bermula ketika keduanya berduet dalam lagu cover "Khadijah Istri Rasulullah".

Netizen menyebut Nadzira cocok lantaran Syakir adalah sahabat terdekat mendiang adik Muhammad Alvin Faiz itu, Namun menanggapi hal tersebut, Nadzira mengatakan hubungannya dengan Syakir hanya sebatas sahabat dan tidak lebih.

"Sahabat ya, aku sama bang Ameer dan Syakir sudah sahabatan," ujar Nadzira di Jakarta pada Minggu (17/4) seperti dilansir dari InsertLive.

Nadzira menyebut bahwa Syakir selalu menguatkan dirinya dan saling mendukung satu sama lain pasca kepergian Ameer. "Jadi aku sama Syakir sama sama kehilangan bang Ameer, dan saat itu beliau yang menguatkan aku, dan sekarang saling support dalam banyak hal," ujarnya.

Nadzira dan Syakir justru kebingungan menanggapi perjodohan netizen. Bahkan keduanya menanggapi hal tersebut dengan tertawa.


"Aku bingung juga, dia itu sahabat aku kan," jelas Nadzira. "Kita menanggapi perjodohan netizen dengan ketawa aja."

Sementara itu Nadzira berharap Syakir bisa mendapatkan wanita baik, salehah sebagai jodoh. "Ya sudah gitu, terus udah gitu kan emang Syakir baik, semoga beliau mendapatkan yang lebih baik lagi gitu," pungkasnya.

Sebelumnya, Nadzira sempat curhat pernah didatangi oleh mendiang Ameer Azzrika melalui sebuah mimpi. Nadzira menyebut bahwa mendiang Ameer berpesan agar ia bisa melanjutkan kehidupannya dengan bahagia. Salah satunya dengan mencari pengganti agar tak sendirian.

Mimpi tersebut datang jelang seratus hari kepergian Ameer Azzikra. Nadzira sendiri mengakui bahwa saat itu dirinya memang masih dalam keadaan terpuruk apalagi mengingat sosok sang suami yang begitu baik di matanya. Hal ini membuat Nadzira pun sempat pesimis untuk bisa mendapatkan pengganti sosok seperti almarhum Ameer.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra menghembuskan napas terakhirnya pada 29 November 2021 lalu. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengidap sakit pneumonia akut dan infeksi ginjal. Ameer meninggal dunia setelah 5 bulan menikah dengan Nadzira.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait