Muncul Rumor Kencan Sungjae BTOB, Reaksi Fans Sungguh Tak Terduga
Instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Sungjae BTOB belakangan ini menjadi bahan perbincangan mengenai hubungan asmara pribadinya. Namun, rumor ini mendapat tanggapan sangat tidak biasa dari penggemar di antara fandom lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini, jagad maya diramaikan dengan rumor mengenai Sungjae BTOB tengah berkencan dengan seorang wanita non-selebriti. Rumor ini menyebar dengan cepat setelah banyak penggemar membicarakan ini di komunitas online.

Baru-baru ini, sebuah artikel tentang hubungan asmara Sungjae telah diposting di berbagai komunitas online. Menurut postingan tersebut, A adalah wanita non-selebriti yang dikabarkan berkencan dengan Sungjae adalah kenalan Peniel.

Oleh karena itu, banyak penggemar berspekulasi bahwa mereka bertemu melalui pengenalan anggota. Orang-orang mengklaim bahwa video yang diambil oleh A di layar lapangan golf berisi suara seorang pria yang diyakini sebagai Sungjae dan keduanya menggunakan beberapa kasing telepon sama.

Selain itu, ada banyak foto keduanya di akun pribadi mereka. Karena informasi tersebut menyebar, akun Instagram tersebut sudah diprivat dan tidak dapat dilihat secara bebas.


Muncul Rumor Kencan Sungjae BTOB, Reaksi Fans Sungguh Tak Terduga

Sumber: Twitter

Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang memiliki reaksi beraneka ragam. Tidak sedikit di antara penggemar justru mendukung dan memberi ucapan selamat kepada Sungjae jika memang itu benar adanya. Hal ini dikarenakan selama ini penggemar jarang mendengar adanya kabar kencan dari Sungjae sehingga rumor ini justru mendapatkan tanggapan tidak terduga.

"Idol juga manusia, jadi mereka bisa berkencan," komentar penggemar. "Aku akan sedikit kecewa jika biasku melakukan ini," tulis lainnya. "Mereka pasangan yang sempurna untuk satu sama lain," komentar yang lain. "Apa? Siapa perempuan ini? OMG aku sangat senang untuknya, itu sebabnya dia terlihat sangat bahagia akhir-akhir ini," komentar yang lain.

"Melody terhadap rumor kencan Sungjae adalah 10% bahagia untuknya , 20% menguntit, 70% meminta Peniel untuk memperkenalkan teman-temannya kepada kami," kata penggemar. "Melihat fandom lain mengasihani kami karena berita kencan sungjae LOL mereka tidak tahu seberapa bahagianya kita," tulis yang lainnya.

Sementara itu, rumor kencan ini belum mendapatkan tanggapan dari pihak agensi Sungjae. Sehingga, belum dapat dikonfirmasi sepenuhnya mengenai kebenarannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru