Wanita Ini Heran Bisa Selamat Usai Jatuh Pingsan di Peron Saat Kereta Melaju
Unsplash/Adrian Dascal
SerbaSerbi

Rekaman menunjukkan kaki Candela tiba-tiba goyah yang membuatnya terguling ke depan dan tersandung ke arah kereta yang melaju. Saksi mata segera memikirkan kekhawatiran terburuk.

WowKeren - Sebuah kejadian yang menghebohkan terjadi di Independence Station di Buenos Aires, Argentina. Seorang penumpang kereta bernama Candela, kehilangan keseimbangan dan jatuh dari peron.

Betapa tidak, bagi orang-orang ini merupakan momen yang berbahaya. Namun beruntung, wanita tersebut selamat, sebagaimana dilaporkan The Sun.

Rekaman menunjukkan kaki Candela tiba-tiba goyah yang membuatnya terguling ke depan dan tersandung ke arah kereta yang melaju. Orang-orang yang melihat segera memikirkan kekhawatiran terburuk setelah dia menghilang di celah di antara dua gerbong.

Beberapa saksi termasuk seorang pria bertopi bisbol terlihat dalam rekaman mengangkat tangan ke kepala karena terkejut. Tapi dia secara ajaib selamat dari rel setelah kereta berhenti. Candela bahkan sama sekali tak habis pikir dengan kejadian yang baru saja menimpanya.


"Saya tidak tahu bagaimana saya masih bisa selamat," ujarnya. Saat para penumpang kereta lainnya berkerumun, dia duduk dan kemudian berbaring di peron dan akhirnya dibawa pergi dengan kursi roda ke ambulans.

Candela baru saja dapat melihat rekaman itu sendiri setelah diberitahu bahwa dia keluar dari bahaya dan keluar dari Rumah Sakit Buenos Aires Dr Alberto Balestrini. Candela pun menceritakan bahwa dirinya serasa seperti telah dilahirkan kembali setelah selamat dari insiden horor.

"Saya mengalami penurunan tekanan darah secara tiba-tiba dan pingsan," katanya kepada stasiun TV Argentina. "Saya mencoba memperingatkan orang di depan saya tetapi kemudian saya tidak ingat apa-apa lagi, bahkan saat saya menabrak kereta."

Dia pun mengaku masih berusaha untuk memahami semua yang terjadi. Seorang saksi mata yang melihat insiden itu takjub dengan mengatakan bahwa peristiwa itu adalah keajaiban.

"Gadis ini telah dilahirkan kembali. Ini adalah keajaiban," kata saksi. "Kami sedang menunggu kereta dan tiba-tiba dia jatuh ke rel."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait