Deddy Corbuzier Ngumpat Tiada Henti Usai Disebut Munafik Soal Kasus Chika hingga Salahkan Oknum Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier tampak geram pada media pemberitaan serta warganet yang sebut dirinya munafik usai disinggung soal kasus Chandrika Chika. Ia tak segan tulis umpatan pada unggahan ini.

WowKeren - Mantan pesulap tersohor Deddy Corbuzier diketahui sejak beberapa tahun belakangan telah mengepakkan sayapnya sebagai seorang YouTuber. Ia mendirikan sebuah podcast yang selalu dilirik oleh masyarakat.

Pasalnya, selain dikenal cerdas dalam bersikap dan berucap, Deddy juga tak pernah kaleng-kaleng dalam mengundang bintang tamu di podcast-nya. Hanya saja, belum lama ini ia sempat menghadirkan selebgram kontroversi Chandrika Chika yang sontak bikin geger.

Pasalnya banyak dari publik yang cukup heran kala Deddy berikan panggung untuk Chika di tengah hebohnya kontroversi mengenai dirinya. Sebelumnya diketahui bahwa Chika diisukan menjadi dalang di balik kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Atas hal itu kabarnya Chika bakal dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diminta keterangan. Lantaran sebelumnya Deddy berbincang-bincang dengan Chika, ia pun sempat dicecar soal kasus yang menimpa artis Rans Entertainment tersebut.

Namun Deddy tegas menjawab bahwa dirinya tak ada hubungan dengan kasus Chika seraya sebut sosoknya bukanlah seorang Bareskrim. Usai berikan penegasan tersebut, Deddy malah disebut munafik oleh sebagian publik. Mengetahui hal tersebut, Deddy muntab hingga tuliskan umpatan tiada henti di Instagram pribadinya.


"Di JEGAT berapa oknum media... Nanya masalah BARESKRIM Chika sama putra siregar... Suruh belain salah satu... Kan GOB*OXX! Media dtg liputan ERIGO.. Nanya nya ginian... A*uuuuuu uh," tulis Deddy sambil pamerkan sebuah artikel yang seret namanya dan Chika.

"BUKAN GUE MUNAFIK. WARTAWANNYA YG NANYANYA GO*LOOXZ," sambung Deddy Corbuzier lagi. Tak ayal, unggahan Deddy ini langsung diserbu oleh netter. Mereka lemparkan berbagai komentar di lapak Deddy tersebut.

"Welcome to circle chika om ded," komen seorang netter. "G tau lah om ded,ada apa dgn wartawan saat ini,blm lg judul berita online yg kadang g sesuai," singgung yang lain. "Mau bela sama aja gob*ok ya om mending belain puasa 1 bulan om dh pasti bener," seloroh lainnya.

"Sabar om terkadang lagi puasa memang banyak godaan emosi," celetuk yang lain. "Orang Bahas erigo, THR malah nanya yg entu aduh pusing lah si Om ded sukses selalu pokonya," tambah lainnya. "Jadi netijen ajasi om biar ga serba salah wkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait