Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Roger Danuarta Gercep Bagikan Momen Haru Ini
instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska sudah melahirkan, Roger Danuarta bagikan kabar bahagia kehadiran anak keduanya dengan segera mengunggah momen penuh haru ini untuk pertama kali.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Anak kedua yang sudah mereka nanti-nantikan akhirnya telah lahir ke dunia. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui melalui unggahan Roger Danuarta di akun media sosial miliknya.

Sebelumnya Cut Meyriska sendiri mengisyaratkan jika ia sudah bersiap menjalani proses persalinan. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah foto saat pamer baby bump serta papan bertuliskan persentase.

Tak lupa doa juga dipanjatkan oleh Chika saat hendak melahirkan buah hati keduanya. Ia berharap persalinannya diberi kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan.

‘Baby’ the sequel dowloading... 99 persen,” bunyi keterangan di papan foto Cut Meyriska. “Semoga Dimudahkan dan Dilancarkan. Mohon Doa Semuanyaaa,” sedang ucapnya melalui caption.


Di sisi lain potret yang sama juga diunggah oleh Roger Danuarta jelang sang istri melahirkan anak kedua mereka. Aktor tampan 39 tahun tersebut juga kembali meminta doa diduga beberapa saat sebelum menyambut kehadiran sang buah hati.

Benar saja tak lama setelah itu Roger dengan bahagia membagikan momen haru kelahiran anak kedua. Hal ini pertama kali disampaikannya lewat postingan Insta Stories berisi suara tangisan sang buah hati seraya mengungkapkan jenis kelamin bayinya yakni laki-laki. “Alhamdulillah, it’s a boy,” ucap Roger Danuarta.

Unggahan Roger langsung dengan cepat beredar di kalangan fans. Tentu saja ucapan syukur dan selamat atas kelahiran sang putra kedua menggema dengan cepat. Penggemar ikutan dibuat bahagia mengetahui putra kedua Roger dan Chika akhirnya lahir ke dunia.

Alhamdulilah,,welcome baby boy,,smg jd ank sholeh dan qurotta ayun,” doa akun @titi*****. “Alhamdulillah sehat pengen cepat2 lihat debaynya,” seru akun @po.pi*** penasaran. “Alhamdulillah..nggak sabar pingin liat wajahnya adknya Shaquille,” sahut @lena*****.

Kita turut ucapkan selamat ya atas kelahiran putra kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait