Cut Meyriska Ungkap Nama Anak Kedua Hingga Foto Perdana Sang Bayi Bikin Penasaran
instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska akhirnya membagikan foto perdana anak keduanya yang baru lahir sekaligus mengungkapkan nama indah yang diberikannya bersama Roger Danuarta, hal ini bikin penasaran.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris cantik Cut Meyriska yang baru saja melahirkan buah hati keduanya . Istri Roger Danuarta tersebut melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat ini tanggal 22 April 2022.

Kabar ini sendiri pertama kali disampaikan oleh Roger Danuarta melalui akun media sosial miliknya. Ia mengumumkan jenis kelamin sang bayi yakni laki-laki dalam sebuah postingan haru berupa suara tangisan buah hatinya.

Kali ini giliran Cut Meyriska yang akhirnya menyapa publik setelah melewati proses persalinan. Momen tersebut ditandai Chika dengan memajang foto perdana putra keduanya di Instagram.

Cut Meyriska lantas menyebutkan bahwa sang putra lahir pada tanggal 22 April 2022 hari ini. Ia juga mengungkapkan nama indah yang sudah diberikannya kepada adik Shaquille Kaili Danuarta ini. Tak kalah uniknya, putra kedua Cut Meyriska dan Roger bernama Jourell Kenzie Danuarta.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta,” tulis Cut Meyriska.


Cut Meyriska lantas menyampaikan terima kasih untuk doa dan dukungan yang sudah mengalir deras. “Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua,” pungkasnya.

Sayangnya baik Roger maupun Chika masih belum mengunggah foto sang bayi dengan menunjukkan bagian parasnya. Begitu juga dengan makna di balik nama indah baby Jourell ini yang belum diungkap. Terang saja kedua hal itu pun ramai membuat publik begitu penasaran.

Meski begitu kebahagiaan masih terasa sangat kental. Terbukti dari banyaknya ucapan selamat serta doa manis yang berdatangan untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran anak kedua mereka baik dari rekan artis ataupun netter lainnya.

Jagoan lagi selamat ya ka,semoga jd anak Soleh,amin,” tulis akun @ilham*******. “Masyaallah tabarakallah, selamat kak Chika dan kak Roger. Welcome baby Kenzie, semoga jd anak Sholeh, akhlaqul karimah, sehat selalu, sayang keluarga yaa,” ujar akun @laras*****. “Welcome baby boy Jourell,” ucap akun @qory*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait