Cut Meyriska Hingga Nikita Willy, 10 Artis Ini Melahirkan Di Momen Ramadan Penuh Berkah
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska diketahui melahirkan seorang bayi tampan pada Jumat (22/4). Tak hanya istri Roger Danuarta tersebut saja, deretan selebriti ini juga menyambut buah hati di momen Ramadan penuh berkah.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah berbahagia menyambut buah hati mereka yang kedua. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui melalui unggahan Roger di akun media sosial miliknya. Aktor tampan tersebut juga mengumumkan bahwa sang istri melahirkan seorang bayi laki-laki pada Jumat (22/4).

Kini aktris cantik yang akrab disapa Chika itu telah menjadi ibu dari dua bocah tampan. Putra pertama Chika yang lahir pada Juli 2020 lalu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Untuk putra kedua mereka, Chika dan Roger sepakat memberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Momen kelahiran putra Roger dan Chika bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan yang dipercaya penuh berkah. Tak hanya Chika, deretan selebriti cantik ini juga melahirkan buah cinta mereka bertepatan dengan bulan Ramadan lho. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Fitri Tropica


Fitri Tropica
Instagram/fitrop

Fitri Tropica telah melahirkan buah hatinya yang kedua pada 11 April 2022 lalu. Berjenis kelamin perempuan, Fitri dan sang suami memberikan nama Kamsya Aisa Hanara. Tak hanya itu, bayi Fitri juga lahir di jam cantik lho, yaitu 11.11.

2. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Pada 8 April 2022, Nikita Willy melahirkan putra pertamanya di rumah sakit bergengsi di Amerika. Ia dan sang suami, Indra Priawan member nama Issa Xander Djokosoetono namun akrab disapa baby Izz.

3. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Mantan artis cilik, Tasya Kamila melahirkan anak pertama pada 13 Mei 2019 di mana bertepatan dengan bulan Ramadan. Tasya dan Randy Bachtiar memberi nama anak mereka yang tampan itu Arrasya Wardhana Bachtiar.

4. Terry Shahab


Terry Shahab
Instagram/missterryous_shahab

Terry Shahab menyambut buah hatinya yang kedua pada 2 Mei 2020 yang mana memasuki pertengahan bulan Ramadan. Terry kemudian memberi nama Hasan Ibrahim Shahab kepada buah cintanya itu.

5. Mona Ratuliu


Mona Ratuliu
Instagram/monaratuliu

Mona Ratuliu tak menyangka akan hamil anak keempat di usia 38 tahun. Kala itu tante Kesha Ratuliu ini mengaku terkejut. Mona kemudian melahirkan putrinya itu pada 20 Mei 2020, dan memberinya nama Numa Kamala Srikandi.

6. Andien


Andien
Instagram/andienaisyah

Andien melahirkan anak keduanya pada tanggal 1 Mei 2020 yang mana bertepatan dengan momen pertengahan Ramadan. Putra tampan Andien yang kedua itu diketahui bernama Anaku Tarisma Jingga.

7. Chacha Frederica


Chacha Frederica
Instagram/chafrederica

Pada momen awal lebaran tahun 2020, tepatnya di tanggal 25 April, Chacha Frederica melahirkan buah hatinya. Berjenis kelamin perempuan, Chacha memberikan nama Cassia Shakir Ganinduto untuk putri cantiknya itu.

8. Poppy Sovia


Poppy Sovia
Instagram/popsovia

Poppy Sovia melahirkan anak pertamanya pada 1 Juni 2019 dini hari yang mana menjelang momen Idulfitri. Poppy kemudian memberi nama putri cantiknya itu Lalika Airia June.

9. Fairuz A. Rafiq


Fairuz A. Rafiq
Instagram/fairuzarafiq

Fairuz A. Rafiq melahirkan buah cintanya dengan Sony Septian pada 21 Mei 2018 yang mana bertepatan dengan momen Ramadan. Berjenis kelamin perempuan, keduanya memberikan nama Queen Eijaz Slofa.

10. Nadya Mustika Rahayu


Nadya Mustika Rahayu
Instagram/nadyamustikarahayu

Mantan istri Rizki DA (Rizki Syafaruddin), Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya pada 13 April 2021. Bayi tampan tersebut diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Sesuai dengan waktu kelahirannya, Rizki dan Nadya menyematkan kata Ramadan dalam nama sang putra.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait