Zinidin Zidan Tulus Minta Maaf Soal Video Parodi, Dicibir Punya Maksud Tersembunyi
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Pada Sabtu (23/4), Zidan memposting video meminta maaf kepada Andika, Kangen Band dan Rizal Armada atas video parodinya. Namun ia dituding punya maksud tersembunyi.

WowKeren - Zinidin Zidan kini sedang menuai kecaman karena dituding telah meledek gaya menyanyi Andika Kangen Band dalam video parodinya. Tak hanya warganet saja, sejumlah selebriti pun ikut mengecam tindakannya itu.

Zidan pun sempat memberikan klarifikasi mengatakan dirinya tidak pernah ada masalah dengan Andika. Pria itu menyebut netizen lah yang dengan anehnya malah mempermasalahkan video parodi tersebut.

Klarifikasi Zidan ini kembali menuai kritikan. Hingga akhirnya pada Sabtu (23/4), Zidan memposting permintaan maaf tulus kepada Andika, Kangen Band dan Rizal Armada atas video parodinya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Zinidin Zidan. Dengan adanya video ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen Band, Kangen Band terkhususnya dan buat bang Rizal Armada atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua," ujar Zidan.


"Jujur dari dalam hati kami, kami gak ada niatan buat menjelek-jelekin abang-abang semua. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang semua mau memaafkan Zidan dan juga bang Tri Suaka," imbuh Zidan. Ia juga meminta maaf untuk fans Kangen Band dan Armada.

Zidan juga menulis dalam caption mengatakan, "Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar"nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada. Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb .untuk abang" musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar"nya."

Permintaan maaf tulus Zidan ini langsung diserbu komentar netizen Indonesia. Namun netizen justru menuding Zidan sebenarnya memiliki maksud tersembunyi yakni takut dilaporkan polisi hingga kena tuntutan royalti Rp1 Miliar.

"Takut kena royalti 1 m baru minta maaf," tulis seorang netizen. "Takut kena 1 m ya...," sambung yang lain. "wkwkwkwkwk panik ga panik ga panik ga,,panik lah masa nggak," imbuh yang lain. "Wkwkwkw,,maaf mergo diancam dilaporin," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait