Fuji Cantik Kalem Saat Gabung Circle Paula Verhoeven, Perbedaan Tinggi Badan Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat terciduk ngobrol seru dengan Paula Verhoeven. Tak cuma disorot soal keseruan ketika sedang bersama, perbedaan tinggi badan Fuji dan Paula yang sangat kontras itu cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami jadi salah satu artis muda yang populer di sosial media. Adik ipar Vanessa Angel itu kini makin naik daun sejak dirinya resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Tak dipungkiri, chemistry Fuji dan Thariq sering membuat fans mereka, Thofu, baper. Namun bukan cuma itu, Fuji juga kian disorot karena semakin cantik menawan.

Baru-baru ini, Fuji terlihat kian cantik menawan dengan rambut baru. Rupanya, adik kandung Bibi Andriansyah itu memotong rambutnya lebih pendek dari biasanya.

Hasilnya, Fuji jadi terlihat kian imut setelah potong rambut hingga mirip karakter kartun Dora. Ia juga memicu reaksi gemas ketika sedang hangout dengan Paula Verhoeven.

Tak dipungkiri, Fuji tak kalah cantik dan cocok jadi adik dari Paula. Disisi lain, Fuji menyadari kalau tinggi badannya dengan istri Baim Wong itu sangat beda jauh.


"Ini tinggi (tinggi Fuji) 153 cm. Kak Pau berapa?" tanya Fuji. "183 cm," seru ibu dari Kiano dan Kenzo itu. "Kalian tahu penggaris yang 30 cm? Itu perbandingannya," ujar Fuji tertawa. "Oh benar juga ya," seru Paula. "Kak Pau kayak Menara Eiffel (dibanding Fuji)," ujar salah satu kenalan Fuji usai melihat sosok Paula.

Kebersamaan Fuji dan Paula ini menuai reaksi gemas. Apalagi Paula dan Fuji juga sempat joget TikTok bareng. Sejumlah fans makin kagum karena Fuji makin dekat dengan para artis terkenal.

"Salfok sama kak Paula, makin luas aja circle pertemanan nya nih uti 👍," kata netter. "Uti sama kak Paula keren, sukses terus Uti," tutur netter. "Circlenya Uti gak kaleng-kaleng," ujar netter.

Disaat Fuji makin positif dan dielu-elukan, Chandrika Chika eks kekasih Thariq justru menuai sindiran. Chika malah dianggap "menodai" prestasi Haji Syafrudin. Pasalnya, netter masih curiga kalau Chika membuat putra kesayangan eks Wakapolri sekaligus mantan Menpan RB itu, MNA, menjadi korban pengeroyokan Rico Valentino dan Putra Siregar.

Disisi lain, Chika seolah menyangkal kalau dirinya menjadi penyebab utama. Justru, Chika menyebut Rico mabuk hingga salah mengartikan saat dirinya menangis di dekat meja MNA. Alhasil, Rico yang mabuk kurang bisa mengontrol emosi hingga perkelahian dengan kubu MNA tak terelakkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru