Nikita Mirzani Komentari Polemik Andika Kangen Band vs Zidan: Tanggapan Lesti Lebih Penting Sih
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ikut memberi komentar soal kontroversi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Awalnya Niki mengaku serba salah karena khawatir dibully gegara pendapatnya.

WowKeren - Nikita Mirzani turut memberi komentar terkait polemik Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Ia awalnya mengaku telah mengetahui permasalahan itu dari TikTok.

Aktris 36 tahun ini mengaku serba salah ketika nanti pendapatnya tak disukai netizen hingga berujung dibully. Walau begitu, Niki akhirnya menyampaikan dukungan pada Andika.

"Gue liat tuh seliweran di TikTok," ujar Nikita seperti dalam video yang diunggah akun @lambegosiip pada Senin (25/4). "Kalau kalian nanya pendapat gue, nanti kalau gue kasih komentar, kalian gak setuju, gue dibully, jadi gue harus gimana."

"Tapi gue membela Kangen Band lah," tegas Nikita.


Netizen ramai mengomentari pendapat Nikita. Namun sayangnya sebagian besar netizen berkomentar sinis karena menganggap pendapat Nikita tidak penting atau sekadar ingin cari sensasi alias pansos.

Bahkan ada yang menyebut tanggapan Lesti (Lesti Andryani) jauh lebih penting ketimbang Nikita. Hal ini berkaitan dengan meme "tanggapan Lesti" yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Nikita

Instagram

"Cari sensasi lo," kata akun @klen***. "Tanggapan lesti lebih penting sih," sambung akun @susan***. "Apaan sih pansos," timpal akun @addy***. "Ga perduli lu mau dukung siapa, bodo amat. tiap ada masalah nimbrung mulu, hidung lu noh perbaiki jgn sibuk sama urusan orang," seru akun pu***. "Yaelah ngapain lagi si ni org... " tambah akun @oct***.

Sementara itu sebelumnya Andika mengaku tak marah pada Tri Suaka karena telah memparodikan caranya bernyanyi. Ia jutsru menilai cara Tri Suaka menyanyikan lagunya seru dan benar. Namun perasaan Andika berbeda untuk Zinidin Zidan yang terlihat seperti sedang mengolok-olok dirinya. Bagi Andika, masalah ini bisa jadi fatal untuk dua penyanyi lagu cover itu karena bisa berpengaruh pada karier mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait