Usai Dihujat, Viral Video Zinidin Zidan Suapi Teman-temannya Bukti Sosok Baik dan Peduli?
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Rekan Tri Suaka, Zinidin Zidan kembali jadi bahan perbincangan usai beredar video yang menunjukkan momen saat dirinya sedang menyuapi sejumlah temen-temannya.

WowKeren - Sampai saat ini, nama Zinidin Zidan menjadi buah bibir. Diketahui, Zidan ramai menjadi perbincangan lantaran video parodinya bersama Tri Suaka saat menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Namun kali ini video Zidan yang lain yang ramai menjadi sorotan. Rupanya beredar video lawas saat Zidan sedang bersama dengan teman-temannya.

Terlihat dalam video, Zidan berbagi makanan sambil menyuapi salah seorang temannya. Zidan pun kembali memberikan suapan saat temannya yang lain datang menghampirinya.

Aksi Zidan menyuapi teman-temannya itu rupanya direspons beda dari sebelumnya. Pasalnya ramai netter memuji Zidan yang dinilai sebagai sosok yang baik dan peduli pada temannya.


"Zidan memang baik,, jangan pernah berubah ya," tulis netter. "Jarang jarang ada orang yang mau makan 1 wadah...dan semoga belajar dari 1 wadah makanan untuk saling memberi dengan sederhana," komen netter lain. "Manusia tak luput dari kesalahan, manusia tdk sepenuhnya pada dirinya buruk semua. Pasti ada sisi baiknya jg, ttp semangat buat zidan," timpal yang lainnya.

Meski begitu, ramai netter menanggapi sebaliknya video Zidan tersebut. Pasalnya ramai netter justru menanggapi sinis.

Rupanya netter menuding video Zidan itu hanya settingan belaka. Terlebih video tersebut diunggah oleh teman Zidan sendiri. Netter pun menduga jika video tersebut hanya untuk menarik simpati dan pencitraan semata.

"Lah konten doang paling, lebay banget. Knapa mesti disuapin segala coba," tulis akun @ha****10. "Pencitraan mode on kamera ini namanya.. Parah," komen akun @al*****es.

"Bentar ada lg video lagi bagi bagi takjil di jalanan," sambung akun @whit*****. "Tar ada video lagi nyuciin baju temennya sama ngepel rumah temennya biar pada simpati, udah biasa pencitraan demi gak dibully lagi," timpal akun @le*****13.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait