'The Nun 2' Resmi Digarap, Sutradara Veteran Waralaba Siap Kembali
imdb
Film

'The Nun 2' secara resmi dikembangkan di Warner Bros., dengan sutradara veteran waralaba Michael Chaves kembali didapuk untuk mengarahkan film tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar genre horor. Para fans "The Conjuring" mendapat pembaruan menarik awal minggu ini dengan diungkapkan bahwa "The Nun 2" secara resmi dikembangkan di Warner Bros..

Tak hanya itu, Bloody Disgusting juga mengungkapkan bahwa Michael Chaves telah ditunjuk untuk memimpin proyek tersebut. Tidak diketahui kapan proyek tersebut akan bergerak maju atau mendarat di bioskop.

Sebagaimana diketahui, saat ini tidak ada spin-off lain yang dikonfirmasi dari "The Conjuring". Tak ayal hal itu membuat penggemar menganggap itu akan menjadi entri berikutnya yang mendarat di bioskop. Sebelumnya, sudah ada "The Nun" tahun 2017 lalu yang bertindak sebagai spin-off dari "The Conjuring 2".

Waralaba The Conjuring dimulai pada tahun 2013, yang telah menghasilkan banyak spin-off dan sekuel. Yang paling menonjol dari spin-off ini adalah trilogi film "Annabelle", yang terbaru adalah "Annabelle Comes Home" tahun 2019.


Sementara itu, Chaves sudah tidak asing lagi dengan genre ini. Dia adalah sutradara veteran waralaba. Dia memulai debutnya di waralaba dengan "The Curse of La Llorona", sebuah proyek yang tidak dianggap terkait dengan waralaba The Conjuring.

Setelah film itu, pencipta waralaba James Wan menunjuk Chaves untuk memimpin entri ketiga dalam seri Conjuring yang tepat dengan "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" tahun lalu. Chaves sudah menjadi sutradara pertama yang melompat dari satu spin-off naratif ke spin-off naratif lainnya, saat ia menambahkan seri spin-off lain ke namanya dengan bergabung dengan "The Nun".

Sifat beragam dari ketakutan yang ditawarkan franchise The Conjuring kepada penonton berarti ada ketakutan untuk semua kepekaan. Apa yang membuat "The Nun" menarik adalah, meskipun memiliki skor kritis terendah dari semua angsuran dalam seri, film ini meraup pendapatan box office global tertinggi.

Sebelumnya, bintang "The Nun" Taissa Farmiga berbicara soal kemungkinan sekuel awal tahun ini. "Tapi saya juga belum melihat naskahnya. Jadi saya belum mendengar sesuatu yang pasti," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait