Fans Tuntut SM Beri Perlakukan Lebih Baik untuk Ten NCT yang Terjebak Lockdown di Shanghai
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Sayangnya, karena wabah COVID-19 dan kebijakan pandemi yang ketat di Tiongkok, 'The Great Dance Crew' mengalami penundaan syuting, di mana Ten tinggal di Shanghai (lokasi syuting acara).

WowKeren - Fans sekali lagi menegur SM Entertainment, menuduh bahwa agensi tesebut tidak memperlakukan TenWayV/NCT dengan baik. Banyak fans khawatir dengan idol tersebut, yang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu di Tiongkok.

Pada tahun 2021, Ten bergabung dengan cast "The Great Dance Crew", sebuah acara kompetisi tari Tiongkok di mana para penari jalanan bersaing untuk dinobatkan sebagai kru tari terbaik. Ten adalah salah satu leader tim acara tersebut, bersama dengan beberapa idol berpengalaman lainnya, termasuk Cheng Xiao WSJN (Cosmic Girls) dan Fei eks Miss A.

Sayangnya, karena wabah COVID-19 dan kebijakan pandemi yang ketat di Tiongkok, "The Great Dance Crew" mengalami penundaan syuting, di mana Ten tinggal di Shanghai (lokasi syuting acara). Ini menyebabkan penyanyi tersebut tak bisa bergabung dengan promosi NCT dan banyak lagi.

Shanghai saat ini sedang dalam lockdown seluruh kota, yang semakin hari semakin parah. Penduduk telah melaporkan kekurangan makanan, terbatasnya akses medis, dan penderitaan mental yang ekstrem.


Terkait lockdown Shanghai, NCTzen (fans NCT) sekarang meminta SM Entertainment untuk membawa Ten kembali ke Korea atau ke keluarganya di Thailand. Fans tak hanya khawatir tentang keselamatan dan kesehatan mental Ten, tetapi juga kurangnya aktivitas.

Dalam siaran live baru-baru ini, Ten memberi tahu penggemar, "Aku benar-benar tidak melakukan apa-apa. Aku hanya ingin menunggu, menunggu, menunggu syuting lain dimulai. Hanya menunggu semuanya tenang kemudian mulai melakukan kegiatanku sendiri."

Rasa frustrasi penggemar tak cuma berasal dari peristiwa terkini, tapi juga dari dugaan perlakuan kurang baik yang kabarnya telah dialami Ten sepanjang karirnya di SM Entertainment. Di awal debutnya, Ten sempat hiatus selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya diputuskan bergabung dengan subunit WayV.

Fans sekarang men-tweet tagar #SMTreatTENBetter dan #bringtenbacktokorea untuk menarik perhatian pada masalah ini, berharap SM Entertainment akan segera mengambil tindakan. Di sisi lain, fans juga menikmati penampilan Ten di acara "The Great Dance Crew" di mana ia berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan menarinya serta mendapat apresiasi dari para cast dan dancer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait