Fuji Tampil Serba Pink Diantara Bunga-Bunga, Kecantikan Ipar Vanessa Disebut Tetap Tak Terkalahkan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tampil berbeda dari biasanya. Ia kenakan busana serba pink lengkap dengan topinya kala berada di toko bunga. Lewat unggahan ini, Fuji juga lemparkan 'gombalan' dengan pantun sontak bikin heboh.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Ipar mendiang Vanessa Angel tersebut sejak beberapa bulan belakangan memang nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Segala hal mengenai dirinya seakan miliki daya tarik tersendiri. Baik dari ucapan, tingkah, maupun penampilannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji bagikan potret dirinya di Instagram.

Unggahan yang disukai lebih dari 500Ribu pengguna Instagram ini perlihatkan berbagai pose Fuji dalam balutan busana serba pink. Tak lupa ia juga memakai topi sebagai penunjang penampilannya.

"Jalan jalan ke toko bunga. Jangan lupa beli sepatu. Hey kamu yang disana. I just wanna say i love you," tulis Fuji yang isyaratkan "gombalan" seakan sengaja ia peruntukkan pada sang kekasih, Thariq Halilintar.


Tak ayal, unggahan Fuji itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ramai berikan berbagai pujian akui paras Fuji makin terlihat begitu cantik serta miliki aura yang kian terpancar. Bahkan Fuji disebut lebih cantik dari bunga-bunga di sekitarnya.

"CBL CBL CBL Cantik bngtt lohhh," puji akun @faa*******. "MasyaAllah uti cantik banget," timpal akun @salom******. "Jadi susah bedain mana uti mana bunga, samasama cantik," seloroh akun @aje****.

"Ga bilang apa sih, emg cantik," tambah akun @mpr***. "Cekep bgt emg sih," celetuk akun @lala*******************. "Makin cantik aja utiii sehat terus yaa uti," imbuh akun @zen**********. "Ga pernah Bosen liatnya," tutup akun @tutya**********.

Sementara itu, selain Fuji sosok Mayang Lucyana Fitri yang merupakan adik kandung dari Vanessa juga ikut muncul ke permukaan. Hanya saja tak banyak dari publik yang berikan sambutan hangat pada Mayang.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru