Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Selesai Syuting 'Big Mouse', Beri Kado Manis ke Staf
Instagram/jongsuk0206/yoona__lim
TV

Syuting drama 'Big Mouse' yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation dikabarkan telah selesai, kedua selebriti ternama itu memberikan kado manis ke staf.

WowKeren - "Big Mouse" menjadi drama yang dinanti-nantikan oleh para penggemar saat ini. Tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh selebriti ternama yakni Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation.

Chemistry Lee Jong Suk dan YoonA sudah membuat penasaran para penggemar. Apalagi, keduanya diketahui adalah teman dekat di dunia nyata.

"Big Mouse" adalah drama noir tentang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar." Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Momen syuting terakhir drama \

Sumber: Twitter

Kemarin, Kamis (28/4) dilaporkan bahwa "Big Mouse" telah menyelesaikan proses syuting. Hal ini terlihat dari momen foto bersama yang disebarkan oleh staf.


Salah seorang staf juga menunjukkan momen berfoto bersama dengan Lee Jong Suk dan YoonA. Kedua selebriti itu tampak sangat ramah dan menunjukkan senyum ceria pada potret tersebut.

Tak hanya itu, Lee Jong Suk dan YoonA juga tak ragu memberikan tanda tangan mereka untuk staf. Keduanya bahkan menuliskan pesan yang cukup panjang kepada staf.

Lee Jong Suk dan Yoona Girls\' Generation memberikan tanda tangan ke staf \

Sumber: Twitter

Sementara itu, "Big Mouse" sendiri akan ditayangkan perdana pada Juli mendatang. Drama ini berganti stasiun televisi dari tvN ke MBC. "Big Mouse" akan ditayangkan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu menggantikan drama "Doctor Lawyer" yang akan tayang 27 Mei mendatang.

Jika menurut perhitungan 16 episode "Doctor Lawyer", maka kemungkinan besar "Big Mouse" tayang perdana pada 22 Juli. Meski begitu, pihak MBC sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait drama baru Lee Jong Suk dan YoonA ini. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait