Bobot Bayi Cut Meyriska Terus Bertambah Sejak Lahir, Roger Danuarta Bongkar Penyebabnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roger Danuarta mengungkap kondisi Cut Meyriska usai melahirkan putra keduanya yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta alias baby Jo. Begini pula kondisi baby Jo yang disebut Roger tampak sangat sehat.

WowKeren - Cut Meyriska baru saja melahirkan putra keduanya tepat di Hari Kartini, 22 April 2022. Seminggu pasca kelahiran jagoan kecilnya, Roger Danuarta akhirnya menemui awak media untuk menawab sejumlah pertanyaan.

Sayang, Roger tak didampingi Cika (sapaan akrab Cut Meyrisa) lantaran istrinya itu masih butuh istirahat. Kepada WowKeren, Roger menceritakan proses kelahiran putra keduanya yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

"Prosesnya lancar sih. Tanggal 22 April kemarin, pagi, anak aku dan Cika yang kedua lahir dan jenis kelaminnya laki-laki. Namanya Jourell Kenzie Danuarta. Alhamdulillah semua berjalan lancar, ibu dan anaknya selamat, sehat," ungkap Roger saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jumat (29/4).

Menariknya, Roger menyebut jika bobot putra keduanya itu terus bertambah sejak hari pertama dilahirkan. Ia menyebut kejadian ini berbeda saat istrinya melahirkan putra pertama mereka Shaquille Kaili Danuarta. Sampai saat ini bobot baby Jo menginjak 3 kilogram dengan panjang 48 centimeter.

"Selama beberapa hari ini, berat badan baby Jo terus bertambah. Ini agak beda sama Shaquille sih, soalnya yang ini nyusu terus," sambungnya.


Melahirkan secara caesar, Roger Danuarta mengungkap jika proses persalinan baby Jo berjalan dengan lancar. Ia dan Cika terpaksa memilih jalur operasi caesar karena jarak usia baby Jo dan sang kakak, Shaquille tidak jauh berbeda.

"(Melahirkan) caesar karena jaraknya dekat banget (sama) Shaquille kan. Jadi pilihannya ya caesar saja," terang Roger lagi.

Lebih lanjut, Roger Danuarta mengungkap kondisi terkini Cut Meyriska pasca melahirkan. Aktor 39 tahun ini menyebut sang istri tercinta saat ini tengah kelelahan karena sejak melahirkan ia terus begadang. Bahkan sebelum melahirkan, Cut Meyriska juga disebut banyak begadang.

Apalagi kini setelah bayinya lahir. Setiap beberapa jam sekali, Cika harus dibangunkan untuk memberikan ASI pada baby Jo. Beruntung dokter mengatakan kondisi kesehatan Cika baik-baik saja.

"Sehat, tapi pastinya capek banget ya karena habis lahiran kan, jadi butuh proses yang nggak mudah ya. Jadi, sekarang masih istirahat saja ya," beber Roger Danuarta. "Dari sebelum lahiran pas trimester satu itu sudah bergadang terus ya, ditambah lagi setelah lahiran juga harus bergadang terus. Karena baby new born dari 2 jam sampai 3 jam harus dibangunin ngasih susu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait