'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' Raih Rating Tinggi Jelang Eps Terakhir, 'Our Blues' Tetap Stabil
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' mencetak peringkat nasional rata-rata 8,9 persen, menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya minggu lalu.

WowKeren - Drama "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" yang tayang di TV Chosun kembali meraih rating tinggi. Pada tanggal 30 April, episode terakhir dari musim ketiga drama hit ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" mencetak peringkat nasional rata-rata 8,9 persen, menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya minggu lalu.

Kemudian serial "Our Blues" tvN, yang tayang di slot waktu yang sama, juga mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton meskipun menghadapi persaingan ketat dari "Love (ft. Marriage and Divorce) 3." Episode terbaru dari drama bertabur bintang ini memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 7,9 persen.


Selanjutnya beralih ke TV swasta KBS “The King of Tears, Lee Bang Won" yang juga hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, mencetak peringkat nasional rata-rata 10,7 persen untuk episode kedua dari belakang tadi malam. Sedangkan drama SBS “Again My Life” tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 8,6 persen dan "Tomorrow" MBC yang mengudara di slot waktu yang sama jatuh ke peringkat rata-rata 2,5 persen.

Ada juga drama baru tvN "Shooting Stars" mempertahankan rating nasional rata-rata 1,5 persen, sementara “My Liberation Notes” JTBC turun menjadi rata-rata nasional 3,3 persen. Drama baru MBC "From Now On, Showtime" turun ke peringkat nasional rata-rata 2,3 persen untuk episode ketiganya, dan "It's Beautiful Now" KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan peringkat rata-rata 22,3 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait