3 Drama Tamat, Rating 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3'-Our Blues dan 'My Liberation Notes' Naik
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3' mencetak peringkat nasional rata-rata 10,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk musim ini.

WowKeren - Episode terakhir dari drama "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" yang tayang di TV Chosun berakhir dengan rating tinggi. Pada tanggal 1 Mei, episode terakhir dari drama hit mencapai peringkat pemirsa tertinggi Musim 3. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" mencetak peringkat nasional rata-rata 10,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk musim ini.

Sedangkan baik "Our Blues" tvN dan "My Liberation Notes" JTBC juga melonjak ke peringkat tertinggi mereka tadi malam. "Our Blues" memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 9,6 persen untuk episode terbarunya, sementara “My Liberation Notes” mencetak rata-rata nasional sebesar 3,9 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk kedua drama tersebut.


Selanjutnya ada "The King of Tears, Lee Bang Won" KBS berakhir di tempat pertama dalam slot waktunya dengan rating nasional rata-rata 11,5 persen untuk seri terakhirnya, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah penonton dari episode kedua terakhirnya pada malam sebelumnya. Lalu "A Superior Day" OCN berakhir dengan relatif tenang, naik sedikit ke rata-rata nasional 0,9 persen untuk seri finalnya sendiri.

Sementara itu drama baru MBC “From Now On, Showtime” naik ke rating nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode keempat, dan KBS 2TV “It's Beautiful Now” melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 25,0 persen.

"Jujur aku kecewa dengan ending "Love feat. Marriage". Itu berakhir seolah-olah ada musim lain meskipun mereka menyatakan tidak ada," komentar netter. "aku sangat senang untuk my Liberation Notes, episode terbaru juga luar biasa, mendapat begitu banyak cinta untuk semua karakter. Ini luar biasa," ujar yang lain. "aku sangat senang love ft marriage dan my liberation note meningkat dalam peringkat. Menonton keduanya dan aku menikmati keduanya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait