Boo Bae Ungkap Tipe MBTI dan Persamaan dengan Karakternya di Love (ft. Marriage and Divorce) 3'
Soompi
TV

Ditulis oleh penulis makjang terkenal Im Sung Han, juga dikenal sebagai Phoebe, dalam serial tersebut, Boo Bae memerankan Seo Dong Ma, putra kedua dari SF Electronics dan suami dari Sa Pi Young (Park Joo Mi).

WowKeren - Aktor Boo Bae baru-baru ini duduk dalam wawancara dan membandingkan dirinya dengan karakternya di drama "Love (ft. Marriage and Divorce) 3". "Love (ft. Marriage and Divorce)" sendiri adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya berubah ketika mereka menemukan suami mereka berselingkuh. Ditulis oleh penulis makjang terkenal Im Sung Han, juga dikenal sebagai Phoebe, dalam serial tersebut, Boo Bae memerankan Seo Dong Ma, putra kedua dari SF Electronics dan suami dari Sa Pi Young (Park Joo Mi).

Selama wawancara bersama Star News, Boo Bae mengungkapkan bahwa tipe kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator)-nya adalah ISTJ. Ditunjukkan bahwa ISTJ mengingat fakta dengan cara yang akurat dan sistematis serta berhati-hati dan tanggap saat menangani sesuatu.

"Aku sangat akurat saat melakukan sesuatu. Aku bergerak dengan cara yang terencana dan mengutamakan pola. Pola hidupku seperti robot, dan aku bahkan memiliki waktu yang ditentukan ketika aku harus tidur dan bangun," katanya. "Dong Ma adalah orang yang sempurna, jadi aku pikir dia akan melakukan hal yang sama sepertiku."


Kemudian Boo Bae berbagi, "Aku tidak suka menonjol, dan aku orang rumahan. Aku suka menyendiri dengan tenang. Aku tidak suka menjadi sorotan," tambahnya dan karakter Seo Dong Ma dikenal berani dan blak-blakan. "Menurutku Dong Ma juga tidak suka menonjol. aku pikir dia berubah menjadi 'Dong Ma yang lugas' karena dia menjadi berani setelah dibutakan oleh cinta. aku pikir kecenderungan dasarnya mirip denganku."

Selain itu Boo Bae mengungkapkan bahwa dia tipe konservatif. "Ketika aku punya pacar, aku tidak suka keluar dan minum. Aku juga tidak minum. Aku pikir Dong Ma juga sangat konservatif. Aku pikir dia akan lebih konservatif karena dia tumbuh di bawah ayah yang keras," serunya dan salah satu karakteristik orang dengan kepribadian ISTJ adalah mereka pemalu di sekitar orang asing. "Aku sangat pemalu, tetapi yang menarik adalah aku tidak seperti itu sama sekali ketika aku sedang syuting. Dong Ma tidak terlalu pemalu. Dia selalu percaya diri, dan tidak masalah siapa yang dia temui."

Karakteristik lain dari tipe ISTJ adalah mereka sangat bertanggung jawab. Boo Bae setuju dengan sepenuh hati, mengatakan, "Aku mencoba untuk bertanggung jawab atas tugas yang diberikan sampai akhir. Bahkan jika aku tidak bisa mengatakan bahwa aku sempurna dalam hal itu, aku bekerja keras dengan cara yang tenang dan mantap. Aku pikir Dong Ma pasti seperti itu. aku pikir dia bahkan lebih sempurna."

Sementara itu ketika ditanya apakah dia mencoba untuk memiliki hobi universal karena ISTJ menghargai hal-hal yang realistis, Boo Bae menjawab, "Tidak, aku tidak mengikuti tren sama sekali, dan rutinitasku sama. aku suka bermain golf dan pergi ke restoran terkenal. Aku terkadang pergi ke restoran terkenal sendirian. Olahraga adalah hidupku. aku suka berolahraga, bermain golf, dan pergi ke restoran yang bagus. Dulu aku punya banyak teman mengendarai sepeda motor, jadi aku menikmatinya untuk sementara waktu, tetapi mereka menikah dan aku berhenti melakukannya. Dia memiliki watak yang kuat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait