Lee Ga Ryung Bicara Soal Perubahan Karakternya Usai Dirasuki di 'Love (ft. Marriage and Divorce) 3'
Instagram
TV

Dalam serial tersebut, Lee Ga Ryung berperan sebagai DJ radio Boo Hye Ryung yang menikah lagi dengan mantan suaminya Pan Sa Hyun setelah dirasuki oleh mendiang istrinya Song Won.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Lee Ga Ryung duduk dalam wawancara bersama media dan berbicara tentang dramanya yang baru saja berakhir "Love (ft. Marriage and Divorce) 3". Serial makjang ini adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya hancur ketika mereka menemukan suami mereka berselingkuh.

Dalam serial tersebut, Lee Ga Ryung berperan sebagai DJ radio Boo Hye Ryung yang menikah lagi dengan mantan suaminya Pan Sa Hyun (Kang Shin Hyo) setelah dirasuki oleh mendiang istrinya Song Won (Lee Min Young). "Aku merasa lebih sedih daripada lega. Ini benar-benar terasa seperti sudah berakhir. Di season satu dan dua, ada antisipasi untuk season 3, jadi meskipun aku sedih, aku merasa seperti sedang menunggu, tapi saat ini, tidak ada (berita) tentang season 4, jadi rasanya disesalkan," katanya.


Selain itu Lee Ga Ryung juga mengungkapkan bahwa dia mengetahui karakternya akan dirasuki oleh roh hanya setelah syuting sekitar sepertiga dari musim 3. "Mereka tidak memberi tahuku adegan apa itu, tetapi mereka mengatakan kepadaku untuk menonton Song dengan hati-hati. Cara bicara dan akting Won. Aku mencoba meniru akting Lee Min Young sunbae dengan menontonnya di dua musim pertama," tambahnya.

Lee Ga Ryung lalu menambahkan, "Kami tidak syuting (adegan) secara berurutan, jadi aku syuting sebagai Boo Hye Ryung suatu hari dan Song Won di hari lain. Tanpa disadari, aku berbicara seperti Song Won, bukan Boo Hye Ryung. Aku tidak bisa terbiasa dengan cepat."

Sementara itu musim pertama ditayangkan di TV Chosun dari 23 Januari hingga 14 Maret 2021 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (KST). Kemudian musim kedua ditayangkan di TV Chosun dari 12 Juni hingga 8 Agustus 2021 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (KST) dimana episode terakhir musim kedua mencapai peringkat nasional sebesar 16,582%, menjadikannya drama dengan peringkat tertinggi kedelapan dalam sejarah televisi kabel Korea. Sedangkan musim ketiga ditayangkan di TV Chosun dari 16 Februari hingga 1 Mei 2022. Episode terakhir musim ini mencatat 10,39% pemirsa nasional, yang merupakan yang terbaik untuk musim ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait