10 Potret Charming Jisung NCT, Punya Kebiasaan Yang Bikin Member Lain 'Emosi'
Instagram/nct
Selebriti

Jisung NCT rupanya memiliki kebiasaan unik saat berbelanja. Namun sayangnya, hal itu malah bisa membuat member NCT lain ikutan 'emosi' karena ulah Jisung. Apakah itu?

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream, diketahui melakukan wawancara dengan Shopee baru-baru ini. Pada interview tersebut, mereka membahas tentang kebiasaan berbelanja masing-masing member. Salah satu yang menyita perhatian adalah kebiasaan Jisung.

Rupanya, Jisung kerap menghabiskan waktu yang lama untuk berbelanja satu barang saja. Pasalnya, idol muda tersebut terlalu pemilik kala akan membeli sesuatu. Hal itulah yang membuat member NCT Dream kompak memilih Jisung sebagai orang yang paling melelahkan saat berbelanja.

Mark dan Jeno mengungkapkan bahwa mereka pernah mengalami langsung bagaimana ribetnya cara berbelanja Jisung. Namun, Jisung membela diri jika dirinya hanya bersikap teliti dan selektif karena baru pertama kali membeli kacamata. Kendati begitu, member lain tampak tidak kapok menemani Jisung berbelanja. Yuk, intip sederet potret charming Jisung di bawah ini!

(wk/raud)

1. Maknae Kesayangan


Maknae Kesayangan
Instagram/nct_dream

Pemilik nama lengkap Park Ji Sung ini merupakan maknae kesayangan NCT. Saking cintanya, para member memberikan julukan khusus untuk Jisung yang enggan disebut sebagai sosok yang imut, yakni Gan Jisung. "Ganji" adalah istilah slang Korea yang mengacu pada apa pun yang memiliki "barang curian", atau keren atau bergaya.

2. Miliki Kebiasaan Lucu Saat Mabuk


Miliki Kebiasaan Lucu Saat Mabuk
Instagram/nct_dream

Idol kelahiran tahun 2002 ini akhirnya sudah memasuki usia legal. Oleh karena itu, Jisung sudah bisa mengonsumsi minuman beralkohol dan menunjukkan kebiasaan lucunya saat mabuk. Rupanya ia suka mencium semua orang di mana saja.

3. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
Instagram/nct_dream

Pelantun "Hot Sauce" ini dikenal sebagai penari utama di NCT Dream. Jisung bahkan berpartisipasi di program KBS "Dancing High" dan membuat Hoya eks INFINITE dan Kikwang Highlight terkejut dan berseru kagum. Rupanya alasan Jisung mengikuti program itu adalah untuk mencari teman sebaya karena ia debut di usia muda dan tak memiliki banyak teman di sekolah.

4. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/nct_dream

Jisung layang disebut sebagai idol pekerja keras karena telah melalui banyak hal di usia semuda itu. Idol berzodiak Aquarius ini sudah ingin menunjukkan minatnya sebagai bintang karena seringkali muncul di layar kaca sejak kecil, bahkan jauh sebelum di-casting SM Entertainment.

5. Bertubuh Semampai


Bertubuh Semampai
Instagram/nct_dream

Penyanyi "We Go Up" tersebut telah tumbuh menjadi idol bertubuh semampai. Jisung diketahui memiliki tinggi badan sekitar 180 cm dan melampaui tubuh Irene Red Velvet yang dikabarkan menjalani masa trainee bersama.

6. Sudah Punya Planning Masa Depan


Sudah Punya Planning Masa Depan
Instagram/nct_dream

Jisung rupanya sudah punya planning masa depan ketika ia nantinya pensiun sebagai idol K-Pop. Idol tampan ini mengaku ingin membuka kios 'Bungeo Bbang' (kue bentuk ikan). Duh, gemesnya!

7. Fanboy Sukses


Fanboy Sukses
Instagram/nct_dream

Pelantun lagu "Glitch Mode" itu layak disebut sebagai fanboy sukses. Pasalnya, Jisung berhasil satu agensi dengan idolanya, Kai EXO dan Taemin SHINee. Menariknya, Jisung termasuk dance line di SM.

8. Kelewat Jujur


Kelewat Jujur
Instagram/nct_dream

Jisung memang dikenal polos, namun ada kalanya ia anaknya kelewat jujur. Pasalnya, ia tak sengaja membocorkan kalau Haechan tengah berusaha membentuk otot perutnya. Adapun Jisung berani menyebut U-Know Yunho TVXQ sebagai sosok yang lucu saat tersenyum.

9. Bisa Berbahasa Inggris


Bisa Berbahasa Inggris
Instagram/nct_dream

Idol pria termuda di SM Entertainment itu rupanya cukup bisa berbahasa Inggris. Namun, Jisung hanya mampu mendengarkan bahasa asing itu dengan baik. Ia ternyata kurang yakin jika diharuskan untuk mengobrol dengan bahasa internasional tersebut.

10. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/nct_dream

Jisung ini diam-diam jago akting, loh. Pasalnya, ia sempat membintangi film pendek berjudul "Boys, Be Curious" dan film "Unbowed". Jisung juga pernah muncul di drama "My Too Perfect Sons" dan "Deep Rooted Tree".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait