Makin Mesra dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih: Ketemu yang Sefrekuensi Itu Emang Asik
Instagram/tengkutezi
Selebriti

Tyas Mirasih belakangan tampak semakin mesra dengan Tengku Tezi. Tyas bahkan secara tersirat mengaku nyaman karena merasa sefrekuensi dengan kekasih barunya tersebut.

WowKeren - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sudah tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan ketika Tyas berulang tahun, Tengku Tezi memberikan hadiah cincin. Sebelumnya Tyas dan Tengku Tezi pun sudah saling memanggil sayang.

Tak hanya itu, belakangan ini mereka juga semakin sering memamerkan kekompakan saat keduanya sedang membuat konten bersama. Seperti baru-baru ini, Tyas tampak girang ketika joget TikTok bersama kekasihnya tersebut.

Keduanya terlihat luwes menari mengikuti alunan musik yang diputar. Tengku Tezi juga tampak mampu mengimbangi gerakan Tyas yang lincah dan ekspresif saat menari.

Mengiringi unggahannya, Tyas pun secara tersirat tampak mengungkapkan rasa nyamannya saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Ia senang karena merasa Tengku Tezi memiliki kegemaran yang sama dengannya.


"Ketemu yang sefrekuensi itu emang asik ya? Setuju ngga? 😍" tulis Tyas sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Rabu (3/5). Pada kesempatan tersebut, ia juga mempromosikan sinetron baru yang dibintanginya bersama Tengku Tezi.

Lebih lanjut, unggahan Tyas tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendoakan agar mereka berdua berjodoh dan langgeng.

"Moga langgeng😍😍😍kak," tulis seorang netter. "Masih baru, Kayanya yg skrg pas deh....😍" sahut lainnya. "Jgn lama2 di sahkan...." timpal lainnya. "Setujùu banget😍😍😍 bahagia slalu kalian," ujar yang lain.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih beberapa waktu lalu sempat diisukan selingkuh dengan lawan mainnya di film "Marley", Tengku Tezi. Setelah lama bungkam terkait isu tersebut, Tyas Mirasih akhirnya berani mengumbar kemesraan dengan Tengku Tezi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait