Jessica Iskandar Curhat Trauma Ditinggalkan, Reaksi Vincent Verhaag Jleb?
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar akui ada perasaan takut ditinggalkan hingga menyebutnya bak sebuah trauma, reaksi Vincent Verhaag bawa-bawa mantan justru begitu pedas dan makjleb?

WowKeren - Kehidupan Jessica Iskandar disebut-sebut semakin bahagia setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Pasalnya Vincent kerap menunjukkan perlakuan manisnya tak hanya kepada Jedar namun juga sang putra sambung yakni El Barack. Tak pelak publik merasa jika Jedar beruntung kini telah menemukan sosok pendamping hidup seperti Vincent.

Kendati demikian, Jedar rupanya juga masih memiliki ketakutan besar di dalam hidupnya saat ini. Ia sempat blak-blakan mengaku masih ada perasaan takut membayangkan akan ditinggalkan oleh Vincent.

Pengakuan ini dibuat Jedar dalam sebuah video singkat di kanal YouTube miliknya. “Iya itu aku takut (ditinggal Vincent),” kata Jedar.

Mendengar pengakuan sang istri, Vincent gercep menunjukkan cincin di jari manisnya. Ia bak berusaha menenangkan dengan meyakinkan jika mereka sudah terikat dalam pernikahan. Vincent menjelaskan jika saat ini mereka sudah bersatu di mata Tuhan.

“Di mata Tuhan kita sudah menjadi satu, enggak bisa dipisahkan. Tenang,” ucap Vincent Verhaag manis. “Jangan bikin aku pusing aja kadang-kadang,” selorohnya menggoda sang istri.


Meski begitu, Jedar tetap mengaku ada ketakutan tersendiri di hatinya. Jedar menduga jika itu terjadi karena trauma yang dirasakannya lantaran sering ditinggal oleh pasangan-pasangannya terdahulu.

“Ih tapi kan kadang aku bisa trauma juga kalau mikirin ditinggal-ditinggal gitu tahu,” curhat artis 34 tahun ini.

Vincent sontak memberikan reaksi yang pedas dan menohok. Menurutnya seorang lelaki tak seharusnya memperlakukan Jessica Iskandar demikian. Vincent yang menyinggung mantan memberi sentilan pedas jika tak seharusnya mereka meninggalkan pasangannya.

“Ya lo dulu bukan sama laki, yang dulu-dulu beda cerita. Kalau yang bener laki, enggak gitu kelakuannya. Menurut aku," tegas Vincent jleb. “Ya itu kan menimbulkan trauma mendalam,” imbuh Jedar lagi.

Sekadar informasi, Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag sejak 22 Oktober 2021. Meski tak disiarkan live di televisi layaknya beberapa artis lain, namun hari bahagia keduanya begitu menjadi sorotan. Terlebih banyaknya momen haru saat Vincent menitikan air mata bahagia di pernikahannya membuat publik ikutan terenyuh melihat pasangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait