Gilang Dirga Dituntut Turunkan Berat Badan 20 Kilo Demi Peran Dalam Film: Menantang Banget!
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga menceritakan akan membintangi sebuah film baru. Dalam film baru itu, Gilang diharuskan menaikkan kemudian menurunkan berat badan dalam waktu 2 bulan.

WowKeren - Gilang Dirga akan membintangi film baru berjudul "Star Syndrome" yang disutradarai Soleh Solihun. Namun dalam film tersebut, Gilang dituntut untuk menaikkan berat badan kemudian menurunkan berat badan sampai 20 kilo.

Tak main-main, Gilang diberi tenggat waktu 2 bulan untuk turun 20 kilo tersebut. Bagi Gilang, tuntutan menaikkan dan menurunkan berat badan tersebut termasuk tantangan yang sangat menarik.

"1 Bulan 10 kg !!! Percaya ga percaya si tapi ini fakta. Tuntutan film @starsyndrome.film mengharuskan gue menaikkan berat badan seperti di foto sebelah kiri. Dan gue hanya dikasih waktu 2 bulan untuk lebih kurus 20 kg untuk adegan flashback di film tersebut. Menantang banget!" cerita Gilang Dirga di postingan Instagram pada Kamis (5/5).


Walau begitu, Gilang tak khawatir karena perkembangan naik turun berat badannya dipantau oleh dokter profesional. Suami Adiezty Fersa ini juga mendapat panduan untuk menerapkan gaya hidup sehat untuk menurunkan berat badan. Gilang mengatakan berat badannya masih kurang turun 10 kilo lagi demi mencapai target.

"Untungnya gue ga khawatir karena ada dokter baik yang mau bantu. makasih banyak Dokter @cissienugraha karena selalu kasih advice buat membiasakan healthy life. Dan dalam hal ini dokter juga turut serta membantu Perfilman Indonesia. 10kg to go dokter. Bismillah, Semangat!!!," ungkap Gilang Dirga. "Ps : mata masih sakit dan foto ini siap buat diceng2in kok HAHAHAHAH"

Gilang

Instagram

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Gilang. Selain turut memberi semangat agar berat badan turun sesuai target, yang lain mengungkap antusias untuk menonton film baru Gilang.

"Semangat abangkoeeeee," kata Tissa Biani. "Ayok! sebulan lagi nih!" sambung Soleh Solihun. "KERENNN ! Mangatsss," seru Mario Ginanjar. "Biib, maaf lahir batiin, mantep bener dah ah kita semangat juga nunggu pilemnya, sukses bib," komentar akun @defar***. "Wooo excited ditunggu bnget filmnya pasti nonton ," timpal akun @mauli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait