Jejer Olivia Culpo dan Model Muda Lainnya, Kecantikan Luna Maya Jelang Usia 40 Dipuji Habis-Habisan
Instagram
Selebriti

Luna Maya kembali membuat masyarakat Tanah Air bangga lantaran menghadiri salah satu acara penting dan private di London yang diketahui juga dihadiri sederet selebriti.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Luna Maya belum lama ini kembali membuat bangga para fans. Pasalnya, Luna Maya baru saja diundang di acara perilisan brand ternama Michael Kors X Ellesse yang digelar di restoran private Upstairs at Langan's, London.

Bahkan akun resmi Instagram Michael Kors membagikan potret cantik Luna saat tiba di di acara tersebut. Luna tampil cantik dengan setelan blazer dan celana panjang hitam. Luna tampil santai dan elegan dengan bra hitam yang dipadukan bersama blazer senada.

Aktris 38 tahun itu tampil makin cantik dengan riasan bold dan gaya rambut terurai. Luna berpose percaya diri sembari menenteng tas berwarna silver.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, potret Luna Maya itu dijejerkan dengan aktris sekaligus model cantik asal Amerika Olivia Culpo. Sementara Luna mengenakan outfit hitam, Olivia tampil segar dengan setelan mini berwarna pastel motif. Ia tampil cantik dan berpose di depan restoran layaknya yang dilakukan Luna Maya.


Tak cuman Olivia, Luna juga disandingkan dengan model muda lainnya yakni Frida Aasen. Frida diketahui merupakan model berusia 27 tahun asal Norwegia.

Frida tampil kece dengan gaya busana yang nyaris sama dengan Luna. Ia memadukan blazer hitam garisnya dengan bra berwarna senada.

Sementara itu, penampilan eksklusif Luna di acara Michael Kors itu menuai banyak perhatian publik terutama masyarakat Indonesia. Luna dipuji habis-habisan karena penampilannya yang cantik paripurna dan terus terlihat awet muda meski usianya akan segera menginjak angka 40 tahun. Hampir seluruh kolom komentar dipenuhi dengan nama Luna Maya.

Luna disebut tak kalah dengan model muda seperti Olivia dan Frida yang diketahui masih berusia 20-an. Tak sedikit yang menilai Luna tak seperti wanita yang hendak menginjak usia 40. Publik juga memuji karier Luna yang kerap mondar-mandir bekerja hingga luar negeri.

"Kereeenn ui @lunamaya , ini br artis or diva internasional," puji @ju**. "Moon cakep bget pangling kirain bukan moon 🔥🔥🔥❤️❤️ @lunamaya," puji @lee**. "@lunamaya adalah salah satu harga Indonesia. Dia membuat bangsa ini begitu bangga. Terima kasih @michaelkors suda memposting foto cantiknya," tulis @alx**.

"Apakah ini benar Top Model kesayangan kita semua Kak @lunamaya," kata @gp**. "Luna maya top banget 👍👍❤️❤️," ujar @ks**. "Terbaik 🔥🔥🔥 senang banget lihat mba Luna disini 😍," imbuh @lesy**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait