Menolak Lupa (G)I-DLE Pernah Diejek, Soyeon Serang Balik Kim Gura Lewat Diss Rap
Official MBC
Selebriti

Soyeon baru-baru ini tampil lagi di 'Radio Star' dan dia menunjukkan kepada Kim Gura bagaimana rasanya dibandingkan dengan sesama idol. Soyeon membandingkannya dengan sesama komedian, Choi Joon.

WowKeren - Bertahun-tahun setelah komedian Kim Gura menyindirnya, di "Radio Star", Jeon Soyeon (G)I-DLE akhirnya mendapat kesempatan untuk membalas. Penyanyi tersebut mempersembahkan sebuah diss rap khusus untuk sang komedian.

Pada 2019 lalu, Soyeon tampil di "Radio Star", dan Kim Gura bertanya kepadanya, "Apa kami akan tahu lagumu jika kami mendengarnya?" Kim Gura membela diri karena mengajukan pertanyaan dengan menyatakan bahwa sulit untuk mengikuti idol mana karena ada begitu banyak debut rookie.

Kemudian, dia berkata, "Saat kamu mencapai usia kami, kamu tidak tahu. Kami hanya tahu bahwa ITZY adalah grup trending yang populer." Selanjutnya, dia dengan blak-blakan bertanya kepada Soyeon apakah (G)I-DLE sepopuler ITZY.

Pada saat itu, (G)I-DLE telah memenangkan 7 penghargaan Rookie of the Year dan meraih kemenangan pertama mereka di acara musik dalam 20 hari sejak debut mereka. Soyeon menyebutkan pencapaian ini selama intronya di episode "Radio Star" ini.


Menolak Lupa (G)I-DLE Pernah Diejek, Soyeon Serang Balik Kim Gura Lewat Diss Rap

Foto: MBC

Soyeon dengan sopan menjawab pertanyaan Kim Gura. Dia berkata, "Oh...tapi mereka memenangkan tempat pertama di acara musik siaran publik. Tapi kami...uh...dalam proses untuk mencapainya." Meski Soyeon tampak tidak terganggu dengan pertanyaan Kim Gura saat itu, namun netizen mengkritik Kim Gura karena membandingkan (G)I-DLE dan ITZY.

Soyeon baru-baru ini tampil lagi di "Radio Star" dan dia menunjukkan kepada Kim Gura bagaimana rasanya dibandingkan dengan sesama idol. Soyeon membandingkannya dengan sesama komedian, Choi Joon, dalam diss rap dengan irama lagu "MY BAG."

"Hei anak-anak, kalian tidak tahu siapa Kim Gura, kan? Hmm...sunbae, kamu setenar Choi Joon, tidak, ya? Biarkan aku memberimu beberapa saran. Mengolok-olok itu tidak trendi akhir-akhir ini. Kalau kamu kehilangan sentuhan, lanjutkan ke mukbang Pokémon Bread," kata Soyeon.

Fans berbicara tentang diss rap Soyeon di Twitter dan terkejut bahwa Soyeon mampu dengan ahli mengembalikan ejekan Kim Gura di 2019 dan balik menyerangnya. Fans senang melihat sang idol membalas dengan cara yang elegan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait