Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar Sering Dapat DM Cewek Genit: Kalau Mau Selingkuh Gampang
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Vincent Verhaag mengakui memang sering dapat pesan Instagram dari cewek-cewek cantik. Walau begitu, Vincent selalu memberitahu sang istri, Jessica Iskandar.

WowKeren - Vincent Verhaag berubah sejak menikah dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Ia tak membantah memang pernah dapat julukan bad boy, namun masa-masa itu telah selesai. Bahkan hal tersebut ikut dibenarkan oleh Jedar.

"(Vincent) enggak genit," kata Jedar dalam channel YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Kamis (5/5). Vincent kemudian menimpali pernyataan sang istri dengan mengatakan soal genit atau tidak itu adalah pilihan. Vincent pun memilih tidak selingkuh dan setia pada Jedar.

"Kalau masalah genit itu balik lagi itu pilihan mau selingkuh juga. Mau semabuk apapun itu kan pilihan," ujar Vincent. "Jadi balik lagi kalau mau menjadi sempurna atau tidak. Atau kamu mau jadi sempurna semaksimal mungkin ya itu balik lagi."

Vincent mengaku ada banyak wanita yang mengirim pesan padanya lewat Instagram. Namun Vincent memilh untuk tidak membalasnya.

"Kalau mau selingkuh gampang, buka aja DM," ucap Vincent. "Handphone-ku ada kok di sini bisa baca segala. Dapat DM DM yang genit banyak."


"Apa aku balas? Enggak. Itu pilihan," sambung Vincent. "Aku balas berarti aku buka pintu dong buat mereka tapi kan aku enggak."

Vincent menambahkan bahwa dirinya selalu terbuka pada Jedar tentang apapun, termasuk aktivitasnya di media sosial. Dengan keterbukaan itu, Vincent dan Jedar tidak akan salah paham.

"Aku kebuka sama dia (Jedar). Bahkan ada followers (cewek) 'lihat nih yang' (cerita ke Jedar)," cerita Vincent. "Cewek-cewek banyak di dunia ini yang cantik tapi tujuannya apa kalau buka DM itu buat berteman? Enggak mungkin itu kan tanda tanya."

Kekinian, Jedar sudah berada di rumah sakit di Jakarta untuk melahirkan anak kedua. Ia sempat minta doa agar persalinannya dilancarkan. Dalam foto yang diunggah Jedar, tampak ada Vincent yang setia mendampinginya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait