Park So Dam Tampak Sehat Hadiri Baeksang Arts Awards Usai Jalani Operasi Kanker
Instagram
Selebriti

Park So Dam sendiri diketahui menjalani operasi pada bulan Desember tahun lalu setelah didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dalam pemeriksaan medis pada bulan November.

WowKeren - Park So Dam turut menyapa penggemar dalam acara penghargaan Baeksang Arts Awards ke-58 yang diadakan di KINTEX di Ilsan pada tanggal 6 Mei kemarin. Tampil di panggung sebagai presenter untuk Best Short Play dalam kategori Teater,Park So Dam berbicara soal perjuangannya pulih dari kanker.

"Berkat perhatian besar dan sorakan dari semua orang, aku pulih dengan baik. Banyak orang menunjukkan dukungan untuk filmku 'Special Cargo', yang tayang perdana awal tahun ini," kata Park So Dam. "Pada saat dirilis, aku dalam pemulihan setelah operasi jadi aku tidak memiliki kesempatan untuk menyapa kalian semua secara langsung. Oleh karena itu, aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan rasa terima kasihku."


Park So Dam sendiri diketahui menjalani operasi pada bulan Desember tahun lalu setelah didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dalam pemeriksaan medis pada bulan November. Sedangkan setelah dihelat tanpa penonton selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, Baeksang Arts Awards ke-58 akhirnya menyambut penonton dengan hadirnya upacara tersebut karena aturan social distancing telah dicabut.

Sementara itu film "Special Cargo" merupakan comeback Park So Dam setelah 3 tahun di layar lebar. Film yang dirilis pada 12 Januari lalu ini bercerita tentang Eun Ha (Park So Dam) seorang sopir khusus untuk pengiriman. Dia memberikan apa pun atau siapa pun dengan harga yang tepat. Tingkat keberhasilannya adalah 100%, tetapi dia terlibat dalam kecelakaan pengiriman yang tidak terduga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru