Sempat Muntab Usai Dikatai Binatang, Istri Ifan Seventeen Beber Alasan Kini Maafkan Sang Pelaku
Instagram/citra_monica
Selebriti

Citra Monica sempat dibuat muntab hingga bagikan ultimatum usai mendapatkan komentar umpatan dari netizen yang mengatainya dengan nama binatang, pilih maafkan karena ini.

WowKeren - Citra Monica sontak dibuat muntab mendapati DM seorang netizen dengan ucapan tak pantas kepadanya. Tak hanya Citra, sang suami Ifan Seventeen pun tak kalah geramnya. Keduanya langsung mengultimatum sang netizen melalui Insta Stories.

Kejadian ini bermula saat Citra Monica membeberkan isi DM dari seorang netizen yang kerap mengirimkan pesan jahat kepadanya. Kesabaran Citra Monica bak tak terbendung lagi saat netizen tersebut mengatainya dengan nama binatang.

Citra Monica yang naik pitam mempertanyakan maksud dari netizen tersebut kerap mengganggunya. “Punya masalah apa anda sama saya sampai sampean sering ganggu saya dan sampai hari ini fatal ngatain saya binatang,” ujar Citra Monica.

Citra Monica pun langsung memperingatkan tindakan tak pantas dari netizen tersebut. Ia juga memberikan ultimatum agar pelaku segera menyampaikan permintaan maafnya.

Sampean tahu ada UU ITE sekarang? Mau saya penjarakan 4 tahun? 1x24 jam enggak minta maaf, saya laporkan sampean. Cepetan minta maaf,” tulisnya.


Sempat Muntab Usai Dikatai Binatang, Istri Ifan Seventeen Beber Alasan Kini Maafkan Sang Pelaku

Insta Stories Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan Seventeen nampak tak kalah dibuat geram. Ifan juga memperingatkan jika hal yang dianggap simpel seperti perbuatan netizen tersebut justru bisa berbuntut dan berakibat panjang nantinya.

Sementara itu baru-baru ini Citra Monica dan sang suami pun kompak membagikan video dari netizen itu yang menyampaikan permohonan maafnya. Pelaku tersebut terlihat menyampaikan penyesalannya secara langsung.

Sikap netizen itu berhasil membuat emosi Citra Monica mereda dan batal mengusutnya ke jalur hukum. Istri Ifan Seventeen pun membukakan pintu maaf namun dengan masih memberi peringatan kepada yang lain agar kejadian serupa tak terulang kembali.

Guys jangan ditiru ya. Kali ini aku maafin karena fazmia29 sudah berani meminta maaf atas kesalahannya. Lain kali kalau ada yang kayak gini lagi, aku enggak segan-segan laporin,” tegas Citra Monica.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait