Biasa Gagah, Aksi Yama Carlos Parodikan Ragil Mahardika Bikin Heboh
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos dikenal sebagai artis yang kerap tampil gagah dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini ia berhasil membuat heboh warganet lantaran video parodinya yang menirukan gaya Ragil Mahardika.

WowKeren - Nama Ragil Mahardika belum lama ini menjadi perbincangan. Hal itu terjadi tak lama setelah ia hadir menjadi bintang tamu di podcastnya Deddy Corbuzier dan menceritakan soal pengalamannya selama menjadi seorang gay dan menikah dengan pria.

Tak ayal, banyak warganet lantas melayangkan kritik pada Deddy yang dinilai mendukung LGBT. Di sisi lain, tak sedikit pula netizen kini ramai membuat video parodi soal Ragi Mahardika.

Yama Carlos pun menjadi salah satu orang yang membuat video parodi Ragil. Melalui akun TikTok miliknya, @yamacarlos23, Yama memakai baju seperti Ragil. Dalam videonya, Yama yang biasa tampil gagah dan macho kini malah terlihat berjoget lincah mirip dengan Ragil.

Biasa Macho, Aksi Yama Carlos Parodikan Ragil Mahardika Bikin Heboh

TikTok


Sementara di sebelahnya juga hadir seorang pria yaitu Ernest Samudra yang tampil gagah mengenakan jaket berwarna hitam. Semula pria tersebut hanya diam saat Yama asik berjoget, hingga akhirnya mereka joget bersama.

"Joged KUCH TO BATA di depan PAPIP FERDI...ala2 RAGIL ya bestiiiiiee 💃💃💃" tulis Yama sebagai keterangan pada video unggahannya di TikTok. Tak hanya itu, totalitas Yama dalam menirukan gaya Ragil yang tengah viral dan trending di media sosial, juga berlanjut saat ia membuat konten di sebuah hotel.

Biasa Macho, Aksi Yama Carlos Parodikan Ragil Mahardika Bikin Heboh

TikTok

Dalam video yang lain, Yama menyebut sedang menginap bersama suaminya. "Hai bestie, masih bersama aku Regal dan ini hotel kami berdua bersama suami aku. Ini mas Ferdy, oke bestie aku manu honeymoon dulu sama suami aku," ujar Yama.

Aksi Yama memparodikan Ragil tersebut tak ayal menjadi sorotan publik dan mengundang tawa netizen. "Kapan dipanggil podcast om Dedy ? 😃😃" tulis seorang netter. "Ya ampun bang Carlos beneran ini.ihhh ganteng2 kok," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait