Yama Carlos Pilih Ngebucin Pacar Baru pasca Kena Sentil Eks Istri
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Arfita Dwi Putri mantan istri Yama Carlos mendadak berbagi sentilan menohok untuk sang mantan suami. Namun, Yama terlihat cuek dan memilih memperlihatkan kemesraan dengan kekasih barunya, Carina adik Caren Delano.

WowKeren - Yama Carlos diketahui tengah berbahagia dengan hubungan barunya bersama wanita bernama Carina, yang tak lain adalah adik Caren Delano. Namun, Yama sepertinya masih terlibat ketegangan dengan sang mantan istri, Arfita Dwi Putri terkait hak asuh anak. Terbaru, Arfita sempat menyentil Yama lewat Story Instagram pribadinya.

Arfita merasa lelah lantaran merasa terus diolok oleh Yama. Ia menyayangkan sikap Yama tersebut, mengingat dirinya adalah ibu anak kandungnya sendiri. Arfita lantas memberikan sindiran yang tak kalah pedas untuk Yama.

Capek bgt gak siih… lihat manusia satu ituu yg selalu menebar ujaran kebencian kepada saya di semua sosmednya. Yang padahal saya ini adalah seorang ibu dari anaknya sendiri, perempuan yg selalu kau olok2 ini adalah perempuan yg sangat mencintai dan juga dicintai oleh anaknya, Marco, [sic!]” ujar Arfita lewat Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram Arfita

Sejauh ini, Yama belum memberikan reaksi apa pun soal sentilan sang mantan istri. Aktor 43 tahun kelahiran Semarang itu memilih untuk memperlihatkan kebucinannya pada sang kekasih, Carina.


Dari postingan yang dibagikan Yama, ia dan Carina nampak sedang melakukan sesi photobox. Pasangan ini memperlihatkan empat pose berbeda. Semuanya terlihat romantis dan manis. Yama bahkan tak segan mencium Carina.

Photo-INFO

Instagram Yama

Carina juga tak segan merangkul Yama. Keduanya terlihat tengah kasmaran layaknya pasangan muda. Seperti yang diketahui, Carina merupakan adik kandung Caren Delano.

Caren sendiri sudah mengetahui hubungan sang adik dengan Yama. Ia bahkan sempat memberi ultimatum tegas untuk Yama. Caren memberi restu selagi sang adik merasa bahagia.

“Kalau ditanya apakah aku senang melihat mereka berdua, yang penting adikku bahagia. Tapi secara resmi seorang laki-laki yang bernama Yama Carlos ini untuk bertemu dengan aku, untuk berbicara betul-betul kalau memang mereka benar-benar resmi pacaran, itu belum,” tegas Caren.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait