Yama Carlos Beri Reaksi Bijak usai Disentil Caren Delano Soal Pacar Baru
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos menunjukkan komitmennya pada Carina Ivola. Yama juga mengungkap tanggapan bijak setelah kakak Carina, Caren Delano, melontarkan pernyataan menohok terkait belum bertemu dengan pacar adiknya itu.

WowKeren - Yama Carlos memperlihatkan sikap bijak terkait hubungannya dengan sang pacar, Carina Ivola. Ia menegaskan serius menjalin hubungan dengan Carina pasca disentil kakak sang pacar, Caren Delano.

Tak cuma itu, Yama mengungkap reaksi bijak usai disentil Caren karena belum bertemu untuk membahas status hubungan dengan Carina. Yama mengucap terima kasih atas masukan dari Caren dan berjanji akan mempertanggungjawabkan komitmennya di depan Caren.

"Hampir tidak berkata-kata lagi selain terimakasih yg sebesar-besarnya KAK @carendelano atas masukan & kebijaksanaan Kakak buat kami 🙏🙏🙏. Apapun pernyataan & sikap Kakak...aku sangat2 hargai & aku sangat terima dg sukacita 🙏🙏🙏," seru Yama. "Yg pasti aku & CARINA IVOLA melangkah maju menatap hidup yg lebih baik lagi dg selalu bergandengan tangan saling support, saling mengasihi 🙏🙏🙏. Dan jika saatnya nanti doa kami dijawabNya, aku pasti mempertanggungjawabkan ini semua di depan Kakak sebagai pengganti orang tua dari CARINA 🙏🙏🙏. Sekali lagi terimakasih atas kebesaran hati dari Kakak 🙏🙏🙏. Tuhan Yesus memberkati Kakak selalu, AMEN 🙏🙏🙏."


Unggahan Yama ini menuai dukungan dari banyak pihak. Ia dan Carina didoakan agar selalu harmonis.

"Tantikkkk bnget ,ginii dong carii yang seiman dan seamin 😍😍," ujar netter. "So proud both of you ... Doa terbaik buat kalian yaaaa," seru netter.

Sebelumnya, Yama kena sentil Caren lantaran sang fashion stylist merasa belum bertemu dengan pacar dari sang adik. Namun, Caren tetap berusaha menghormati keputusan Carina untuk berpacaran dengan Yama.

"Kalau ditanya apakah aku senang melihat mereka berdua, yang penting adikku bahagia," tutur Caren. "Tapi secara resmi seorang laki-laki yang bernama Yama Carlos ini untuk bertemu dengan aku, untuk berbicara betul-betul kalau memang mereka benar-benar resmi pacaran, itu belum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait