Yama Carlos Kena Sentil Caren Delano Usai Pacari Sang Adik
Instagram/yamacarlos7/carendelano
Selebriti

Yama Carlos diam-diam mengencani adik presenter sekaligus fashion stylist kondang, Caren Delano, usai resmi bercerai dari sang mantan istri. Caren pun memberikan sentilan dan tanggapan soal hubungan sang adik dengan Yama.

WowKeren - Aktor Yama Carlos diam-diam telah memiliki kekasih baru pasca resmi bercerai September 2023 lalu. Mengejutkannya, wanita yang tengah dikencani oleh Yama itu adalah Carina, yang ternyata merupakan adik kandung presenter sekaligus fashion stylist kondang, Caren Delano.

Caren pun memberikan tanggapan terkait hubungan asmara sang adik dengan Yama. Caren mengaku akan selalu mendukung apa pun keputusan yang membuat sang adik bahagia. Namun, Caren mendadak saja menyentil Yama yang disebut belum berkenalan dengannya secara resmi sebagai kekasih Carina.

”Aku sih yang penting adikku bahagia. Karena sebenarnya adikku kan sudah pernah berumah tangga sebelumnya dan adikku sudah punya dua anak yang manis-manis. Dia juga naik turunnya banyak sekali, adikku ini. Ada satu hal memang yang membuat aku tidak bisa banyak komplain tentang adikku karena dia pun tidak pernah komplain tentang siapa aku,” kata Caren soal hubungan asmara sang adik dengan Yama.


Caren mengaku ia tak berhak menuntut banyak hal kepada Carina. Namun, sahabat Dewi Persik ini berharap sang adik selalu mendapat yang terbaik dan terus mendapat kebahagiaan.

”Jadi penerimaan diriku kepada keluarga dan begitu pun terhadap adikku, itu membuat aku juga tidak bisa banyak menuntut apa yang aku impikan tentang adikku, walaupun sebenarnya aku menginginkan segala sesuatunya yang terbaik buat adikku,” tutur Caren.

Di akhir kalimat, Caren mendadak saja menyentil Yama yang disebut belum bertemu dengannya secara resmi sebagai pacar Carina. Caren sepertinya ingin melihat seberapa serius Yama menjalin hubungan degan sang adik.

“Kalau ditanya apakah aku senang melihat mereka berdua, yang penting adikku bahagia. Tapi secara resmi seorang laki-laki yang bernama Yama Carlos ini untuk bertemu dengan aku, untuk berbicara betul-betul kalau memang mereka benar-benar resmi pacaran, itu belum,” tegas Caren.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait