Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Laporkan Medina Zein Usai Nama Dicatut Penipuan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Namanya diduga dicatut oleh Medina Zein untuk melakukan tindak penipuan, Raffi Ahmad mendadak bertindak tegas dengan laporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya?

WowKeren - Raffi Ahmad secara tiba-tiba mendatangi Polda Metro Jaya. Dengan ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Raffi memasuki Gedung Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada pukul 16.30 WIB.

Usai berada selama 90 menit di dalam, Raffi dan Sandy Arifin terlihat keluar gedung. Suami Nagita Slavina itu pun dengan ramah menyapa awak media.

Namun diakui Raffi, kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi, bersama kawan lama,” ujar Raffi Ahmad sambil menunjuk pengacara Sandy Arifin.

Raffi pun seolah enggan berkomentar saat disinggung soal namanya yang disebut-sebut dicatut oleh Medina Zein untuk penipuan. Raffi rupanya memilih menjawab pertanyaan tersebut dengan candaan.

“Saya jadi pengacaranya dia, gantian. Dicatut Namanya,” seloroh Raffi bercanda.

Akan tetapi, Raffi kemudian mengaku bahwa dirinya sedang mengkaji terlebih dahulu terkait persoalannya dengan Medina Zein. “Belum tahu. Nanti sedang dikaji dulu, supaya informasinya benar dulu” ucap Raffi.


Namun lagi-lagi Raffi bungkam saat disinggung terkait apakah kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Medina Zein atau bukan. Raffi rupanya menegaskan bahwa dirinya hanya datang untuk bersilaturahmi.

“Nggak, beda. Tadi silaturahmi aja, Lebaran,” tegas Raffi. “Kita belum berani banyak berkomentar lah,” timpalnya lagi.

Namun rupanya banyak netter menduga kedatangan Raffi ke Polda Metro Jaya memang untuk melaporkan Medina Zein. Terlebih menurut netter, tindakan Medina Zein dinilai sudah keterlaluan dan patut untuk ditindak secara hukum.

Akhirnya aa raffi marah jg,” tulis akun @in*****um. “Masa katanya pake ktp raffi, parah bgt sih si mz jgn berlindung dibalik mental health lah,” komen akun @ha*****ea.

Parah si klw memang benar....giliran banyak masalah tiba2 sakit,” sambung akun @ay*****27. “Gk semua Teman itu Baek, terkadang menyesatkan,” timpal akun @ma*****hu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait