Cara Kendall Jenner Potong Timun Mendadak Ditertawakan Lantaran Dinilai Aneh
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Video Kendall Jenner memotong timun mendadak viral di media sosial. Hal itu lantaran cara Kendall memotong timun dinilai aneh dan menimbulkan gelak tawa publik.

WowKeren - Supermodel terkenal Kendall Jenner belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran tindakan Kendall satu ini sukses membuat publik bertanya-tanya sekaligus ingin tertawa.

Kakak Kylie Jenner itu menjadi tertawaan publik usai videonya memotong timun viral. Video tersebut adalah salah satu cuplikan variety show keluarga Kardashian Jenner yakni "The Kardashian" yang ditayangkan di Hulu.

Dalam video tersebut, Kendall tampak kebingungan saat hendak memotong satu buah timun. Momen Kendall memotong timun itu juga disaksikan sang ibunda, Kris Jenner.  Kendall yang menyadari bahwa ia kebingungan pun hanya bisa tertawa.

Kendall terlihat memotong timun dengan hati-hati. Ia memotong timun dengan irisan yang sangat tipis. Model 25 tahun itu juga tampak kebingungan untuk menempatkan kedua tangannya di antara pisau dan timun.


Para penggemar yang menyaksikan video Kendall itu pun mengaku dibuat tertawa dengan cara Kendall memegang pisau. Tak sedikit yang menduga jika Kendall tak pernah melakukan pekerjaan dapur.

Tak sedikit yang menilai cara Kendall memotong timun sangat aneh. Sebagian mengkhawatirkan jari Kendall yang ikut teriris bila terus memotong seperti itu.

"Kendall Jenner mencoba memotong mentimun adalah hal yang paling ABSURD yang pernah saya lihat, saya tidak bisa mempercayainya," kata pengguna Twitter. "Baru tahu bahwa Kendall tak tahu cara memotong timun, " celetuk lainnya. "Saya baru saja melihat Kendall Jenner mencoba memotong mentimun dan mengapa Anda memegangnya seperti itu" tanya pengguna lain.

Sampai saat ini video Kendall tak bisa memotong timun itu masih viral di sosial media. Sementara itu, Kendall menyadari bahwa video memotong timunnya itu kini viral di media sosial.

Kendall pun sempat berkomentar melalui laman Twitter-nya. Adik Kim Kardashian itu membenarkan bahwa momen memotong timunnya sangat tragis untuk disaksikan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru