Tessy Bersyukur Erick Estrada Perankan Dirinya di 'Srimulat: Hil yang Mustahal', Ada Harapan Khusus
Instagram/erickestradaindonesia
Film

Erick Estrada memerankan Tessy yang sudah lama dikaguminya dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Berkaca dari masa lalunya sebagai pelawak, pemilik nama Kabul Basuki tersebut berharap soal ini.

WowKeren - Dalam film "Srimulat: Hil yang Mustahal", tokoh-tokoh di dalam grup lawak legendaris tersebut diperankan oleh aktor lain yang lebih muda. Erick Estrada pemeran Tessy rupanya sudah lama menjadi penggemar pemilik nama asli Kabul Basuki tersebut.

"Terus terang saya dari kecil dibikin ketawa sama seorang Tessy sampai saya dibikin nangis karena hilangnya karakter Tessy di industri," ungkap Erick Estrada melansir dari Detik Hot saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Tessy sempat diboikot tamoil di televisi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Adapun alasan dilarangnya Tessy wira-wiri di layar kaca lantaran personanya sebagai laki-laki yang tampil dengan dandanan dan pakaian perempuan.

Dengan totalitas Erick Estrada memerankan dirinya, Tessy berharap agar aktor berusia 35 tahun itu tidak terbawa di kehidupan sehari-hari. Pasalnya, Tessy sendiri tidak pernah mau dipanggil dengan nama panggung saat beraktivitas di luar ranah hiburan. Meski pada akhirnya ia lebih dikenal dengan nama Tessy dari Srimulat.


"Mudah-mudahan Erick memerankan ini jangan sampai terbawa ke sehari-harinya," kata Tessy.

Selain memberikan pesan khusus untuk Erick Estrada, Tessy sangat lega karena persona panggungnya bisa dilakonkan oleh orang yang tepat. Tessy sendiri amat memahami jika membawa personanya di panggung hiburan bukanlah hal yang mudah. Erick sebelumnya sempat mengaku telah mengorbankan banyak hal demi peran Tessy.

"Jadi saya terima kasih masih ada orang yang mengikuti jejak saya walaupun waktu itu saya tuh benar-benar menjadi Tessy tuh bukan seperti membalik telapak tangan," beber Tessy.

Sementara itu, "Srimulat: Hil yang Mustahal" adalah film kolaborasi produksi MNC Pictures dan IDN Pictures: Mengambil latar di Solo tahun 1980-an, film ini menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris tersebut. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini bakal naik layar 19 Mei 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait