Ibu Kim Tae Ri Ternyata Fans 'Twenty-Five, Twenty-One', Ikut Heran Na Hee Do & Baek Yi Jin Tak Nikah
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Dalam vlog Kim Tae Ri, terungkap bahwa ibunya ternyata ngefans drama 'Twenty-Five, Twenty-One'. Sama seperti banyak penonton lain, ibu Kim Tae Ri juga geregetan karena Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Tae Ri membagikan vlog pribadi melalui saluran YouTube agensinya Management mmm. Meski baru diunggah pada 14 Mei, vlog tersebut rupanya direkam sudah cukup lama yakni saat "Twenty-Five, Twenty-One".

Dalam video berjudul "#KimTae-ri ‘So This is the Place?’ DAY 3" tersebut, Kim Tae Ri membahas tentang bagaimana reaksi orang-orang terdekatnya setelah drama terbarunya tersebut tamat. Bahkan aktris kelahiran 1990 itu mengungkapkan harus begadang untuk membalas pesan orang-orang.

Kemudian Kim Tae Ri membahas kisah sedih saat terlibat drama "Mr. Sunshine" yang begitu sukses. "Kakekku meninggal saat 'Mr. Sunshine' disiarkan, Lee Jung Eun sunbaenim mengatakan padaku bahwa langit sering biru ketika hal menyedihkan terjadi. Langit begitu biru sehingga aku menangis lebih banyak lagi...," katanya.

Kim Tae Ri lantas menambahkan, "Sepertinya hatiku jadi lebih sedih karena pemandangan cerah. Setiap kali aku merasa bahagia, kesedihan tiba-tiba muncul... ketika aku benar-benar bahagia, aku juga sedih karena kebahagiaan itu."

Berikutnya, Kim Tae Ri pergi ke sebuah kafe dan menceritakan bagaimana ia mendapat banyak telepon dari kenalan untuk memberikan dukungan dan menunjukkan kasih sayang untuknya. Kim Tae Ri bersyukur dan menjadi lebih tenang karena merasa tidak ada kesedihan dalam kebahagiaan kali ini.

Ibu Kim Tae Ri Ternyata Fans \'Twenty-Five, Twenty-One\', Ikut Heran Na Hee Do & Baek Yi Jin Tak Nikah

Source: YouTube


Kim Tae Ri lalu menulis sesuatu tentang perannya di "Twenty-Five, Twenty-One", Na Hee Do di buku hariannya. "Kuharap semua orang tahu perasaanku yang sebenarnya setelah menonton wawancara ini. Hee Do ada berkat mereka!" ujarnya.

Selanjutnya Kim Tae Ri terlihat sedang mengemudi dari Mokpo ke Jeonju saat ibunya menelpon. Dari obrolan itu terungkap bahwa ibu Kim Tae Ri ternyata ngefans pada "Twenty-Five, Twenty-One". Seolah ikut geregetan sekaligus heran seperti penonton lainnya, ibu Kim Tae Ri bertanya Na Hee Do tidak menikah dengan Baek Yi Jin yang diperankan Nam Joo Hyuk.

"Mengapa kamu tidak menikahi Yi Jin? Aku mengerti tapi... tetap saja, aku sangat bahagia selama dua bulan terakhir berkat putriku. Aku sangat bersemangat," kata ibu Kim Tae Ri. "Kamu akan keren bahkan jika kamu putri orang lain, tapi rasanya sangat hebat karena kamu putriku."

Lantas ibu Kim Tae Ri menanyai anaknya apakah akan terus bermain anggar. "Aku benar-benar ingin melakukannya tapi jika aku tidak berlatih setiap hari, aku akan kehilangan rasa olahraga itu. Badanku akan sakit jika aku melakukannya setiap hari," jawabnya.

Setibanya di Jeonju, Kim Tae Ri pergi ke bar yang direkomendasikan Nam Joo Hyuk. Di sana, ia mengobrol dengan temannya melalui panggilan telepon.

"Aku belajar banyak hal kali ini. Drama itu tamat. Banyak orang menghubungiku. Mereka semua mengucapkan terima kasih. Mereka bahagia. Dan itu berkat aku... itulah kenapa aku merasa sangat senang," ucap Kim Tae Ri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait