Medina Zein Masuk RSJ, Permintaan Pengacara pada Raffi Ahmad-Uya Kuya Dikritik?
Instagram/medinazein
Selebriti

Pengacara Medina Zein, Razman Nasution, masih disentil soal permintaannya pada Raffi Ahmad dan Uya Kuya. Razman sebelumnya meminta agar Raffi dan Uya mengedepankan kemanusiaan karena memikirkan kondisi Medina.

WowKeren - Baru-baru ini, pengacara Razman Nasution buka suara soal kliennya, Medina Zein. Ia rupanya memberikan masukan buat Raffi Ahmad dan Uya Kuya.

Dua artis tajir itu terseret untuk kasus beredar. Raffi dicatut KTPnya oleh Medina untuk menipu orang lain. Sedangkan Uya menjadi korban penipuan senilai ratusan juta rupiah oleh Medina terkait beli mobil.

Menurut Razman, Raffi dan Uya seharusnya maklum pada kondisi Medina. Tak hanya mengidap bipolar, Medina kini juga terpaksa "diseret" masuk rumah sakit jiwa akibat masalah psikologis yang cukup berat.

"Alangkah indahnya kalau Uya Kuya, Raffi Ahmad bisa komunikasi ke saya. Kita duduk bersama, 'bang ini bang masalahnya', biar saya pergi ke sana," seru Razman. "Jadi saya pikir tolong, kita kedepankan kemanusiaan, berapa sih bagi Uya Kuya Rp 65 juta itu? Seberapa sih bagi seorang Raffi Ahmad yang pernah bersahabat (dengan Medina) toh dia juga tahu dulu duitnya Medi ini. Tapi saya juga pahami mereka marah karena merasa dibohongi. InsyaAllah kalau Medi sehat semua akan diselesaikan. "


Pernyataan Razman itu kembali viral lewat akun gosip. Publik mengkritik Razman atas perkataannya itu.

Instagram

Pengacara Medina Zein Dikritik

"Kalo emg cuma seberapa sih uang 65 jt buat Kak Uya, bayarin dong Pak Pengacara YTH uang 65 jt itu ke Uya dan korban lainnya. Kok seenaknya ngegampangin uang segitu. 😤🙄 Itu juga duit hasil kerja susah payah dan halal kaga nipu 🙄 Kalo gw jd RA bakal gw tuntut tuh penyalahgunaan KTP utk nipu. Kan pencemaran nama baik," seru netter. "Iyaa memang ga seberapa, tapi gaboleh lho make ktp orang sembarangan. Apalagi gak ijin dan yg punya ktp gatau," tutur netter. "Kok enaknya ngomong “seberapa” hari gini cari uang susah woiiii..misalkan uang bapak gimana klo di tipu😁," ujar yang lainnya.

Sejauh ini, Raffi belum merespon permintaan Razman ini. Namun Uya sudah sempat buka suara dan menegaskan kalau kasus melawan Medina akan tetap berlanjut.

"Gak ada hubungannya mental health dengan tindakan kriminal apalagi penipuan, ya kalau nipu, nipu aja," kata Uya. "Ini bukan masalah gue ditipu Rp100 juta, tapi soal harga diri, lo udah nipu gue, lo maki gue, lo ancem gue."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait