10 Potret Girl Crush Sohwa Halilintar, Disorot Usai Terciduk Like Komen Tentang Penampilan Fuji
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Nama Sohwa Halilintar mendadak mencuat ke permukaan. Hal ini lantaran ia terciduk menyukai sebuah komentar netizen terkait penampilan dari pacar adiknya, Fujianti Utami.

WowKeren - Baru-baru ini, Sohwa Halilintar menjadi sorotan publik. Pasalnya, selebgram 26 tahun itu terciduk menyukai sebuah komentar netizen. Hal tersebut bermula ketika Fujianti Utami dan Thariq Halilintar melipir terlebih dahulu ke Bali usia menghabiskan waktu liburan di Singapura.

Momen liburan Fuji dan Thariq tentunya menjadi topik hangat lantaran mereka cukup rajin mengunggah di Instagram masing-masing. Meski begitu, tak sedikit netizen yang mengaku risih dengan gaya berpacaran Fuji dan Thariq. Apalagi pakaian Fuji yang dinilai terlalu terbuka selama menghabiskan liburan bersama Thariq.


Hal ini membuat seorang netizen merasa gerah dan menuliskan komentar protes. Netizen itu menyatakan kalau gaya berpakaian Fuji dinilai tak sesuai dengan ajaran Gen Halilintar yang dikenal agamis. Apalagi netizen itu bahkan berani menandai akun Instagram keluarga Thariq, termasuk Sohwa. Komentar inilah yang di-like oleh Sohwa.

Sikap Sohwa tersebut sontak membuat yang lainnya menerka-nerka. Mereka menganggap bahwa Sohwa setuju dengan komentar tersebut. Tengah disorot, berikut sederet potret Sohwa yang memancarkan aura girl crush.

(wk/raud)

1. Anak Perempuan Pertama di Gen Halilintar


Anak Perempuan Pertama di Gen Halilintar
Instagram/sohwahalilintar

Pemilik nama lengkap Sohwa Mutamimah Halilintar ini merupakan anak perempuan pertama di Gen Halilintar. Sohwa diketahui dua tahun lebih muda daripada Atta Halilintar yang lahir pada 26 April 1996.

2. Hobi Berkuda


Hobi Berkuda
Instagram/sohwahalilintar

Menilik dari akun Instagramnya, Sohwa memiliki hobi yang cukup swag yaitu berkuda. Ia kerap kali membagikan momen serunya saat latihan berkuda atau berinteraksi dengan hewan mamalia tersebut.

3. Stylish Abis


<i>Stylish</i> Abis
Instagram/sohwahalilintar

Sohwa memang dikenal sebagai seorang desainer. Tak ayal jika YouTuber hits ini cukup melek fashion. Hal ini makin terbukti lantaran Sohwa memiliki gaya busana yang cukup unik dengan memadukan one suit hijau neon dengan long coat merah terang, Agar makin stylish, Sohwa memakai jilbab cokelat, boater hat hitam, dan sneakers abu-abu.

4. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Instagram/sohwahalilintar

Beauty vlogger kondang itu membuktikan dirinya sebagai sosok yang suka tantangan. Sohwa mengunggah ulang momen serunya saat mengendarai ATV. Ia bahkan memamerkan kemampuan menyetirnya dengan menerabas genangan air.

5. Berani Lawan Ketakutan


Berani Lawan Ketakutan
Instagram/sohwahalilintar

Adik ipar Aurel Hermansyah tersebut rupanya berani melawan ketakutannya pada ketinggian. Sohwa mengungkapkan sempat menangis saat akan mencoba bergelantungan di puncak Burj Khalifa. Ia berjanji akan membagikan momen di balik layar saat mencoba kegiatan ekstrem tersebut.

6. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/sohwahalilintar

Sohwa juga dikenal sebagai sosok yang jago berpose di depan kamera. Kali ini, ia bersandar santai di sebuah golf cart. Sohwa terlihat memamerkan kaki jenjang serta body goals-nya dalam balutan baju olahraga yang modis.

7. Sudah Miliki Fandom


Sudah Miliki Fandom
Instagram/sohwahalilintar

Sebagai influencer terkenal. Sohwa tentunya memiliki sebuah fandom yang diberi nama SOHWARRIOR. Warrior dapat diartikan sebagai prajurit, sehingga bisa dikatakan jika Sohwa berharap penggemarnya bisa melindungi dirinya.

8. Stand Out Dengan Kebaya


<i>Stand Out</i> Dengan Kebaya
Instagram/sohwahalilintar

Sohwa sukses membuat netizen terpana lantaran tampil flawless dengan kebaya serba abu-abu. Dalam potret di atas, Sohwa memoleskan riasan wajah semi bold demi menyempurnakan penampilannya agar stand out maksimal.

9. Gemar Travelling


Gemar <i>Travelling</i>
Instagram/sohwahalilintar

Selebriti yang dijuluki The Trigger di Gen Halilintar itu rupanya suka travelling, loh. Sohwa sering bepergian bersama keluarganya ke banyak daerah, baik di dalam maupun luar negeri. Kali ini, Sohwa tampil stunning kala mengabadikan momen liburan di Abu Dhabi.

10. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/sohwahalilintar

Sohwa memang layak disebut sebagai selebriti multitalenta. Pasalnya, ia juga memiliki suara emas yang lembut di telinga. Sohwa beberapa kali menunjukkan vokal merdunya dengan membuat song cover. Ia bahkan menulis lagu untuk keluarganya yang berjudul "You Are So Amazing", "Live Your Life", dan "Ziggy Zagga".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait