Bukan Takut Dosa, Imam Darto Ungkap Alasan Tak Terduga Ogah Selingkuh Dari Istri Cantik
Instagram/imamdarto
Selebriti

Imam Darto mengungkap alasan enggan mendua dari istrinya, Tika Hendarto. Ia membantah selingkuh karena takut dosa karena ada alasan lain yang membuatnya enggan main serong.

WowKeren - Imam Darto mengungkap alasan enggan selingkuh dari sang istri, Tika Hendarto. Alasan Imam Darto enggan mendua ternyata bukan karena takut dosa. Ia ternyata takut jatuh miskin jika main serong.

"Jadi, buat para suami-suami ya, saya ini tidak selingkuh bukan karena takut gimana-gimana," kata Imam Darto dalam YouTube Orami Entertainment, seperti dilansir Suara. "Saya takut miskin."

Pasalnya Imam Darto menilai perselingkuhan bisa membuat perekonomian seorang pria brantakan. "Selingkuh itu memiskinkan loh," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, mantan presenter "The Comment" ini menilai biaya yang dikeluarkan bisa jadi berlipat ganda untuk membiayai lebih dari satu perempuan. "Satu minta tas harganya puluhan juta, kalau dua ya berarti dikali dua," tutur Imam Darto.


Dengan demikian, Imam Darto mengungkap usaha seorang pria harus lebih keras jika ingin berselingkuh. "Satu aja udah ribet banget ngurusinnya, apalagi dua, tiga," ucapnya.

Alih-alih takut dosa, Imam Darto justru takut miskin jika berselingkuh dari Tika Hendarto. "Saya tuh bukan takut dosa, takut miskin loh," tegasnya.

Diketahui, Imam Darto menikah dengan sang pujaan hati, Tika Hendarto pada tahun 2007 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai 3 orang anak yang menggemaskan.

Kehidupan rumah tangga Imam Darto pun jauh dari gosip maupun isu miring. Imam Darto pun sering pamer kebersamaan dengan keluarga kecilnya lewat akun Instagram. Walau punya jadwal pekerjaan yang sibuk, Imam Darto selalu menyempatkan waktu untuk bersama anak dan istrinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait