Imam Darto Heboh Cari Nasi Tumpeng Usai Difollow Raisa
Instagram/imamdarto
Selebriti

Imam Darto tunjukkan reaksi heboh sebut jika akhirnya difollow oleh Raisa di Instagram setelah bertahun-tahun, malah balik kebanjiran reaksi kocak dari rekan artis juga netizen.

WowKeren - Imam Darto membagikan kabar tak biasa melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (2/11). Bukan tentang pekerjaan atau geng The Prediksi, kali ini Imam Darto dengan heboh menunjukkan salah satu follower barunya di IG. Rupanya sosok itu tak lain adalah penyanyi cantik Raisa.

Imam Darto terlihat mengunggah foto dirinya dengan ekspresi melongo bak terkejut. Pada foto tersebut juga ia tempel notifikasi difollow oleh akun terverifikasi milik Raisa.

Tak hanya pada gambar, Imam Darto juga menunjukkann reaksi heboh dan kocak melalui caption. Ia seolah menunjukkan kegembiraan yang begitu besar sampai heboh mencari nasi tumpeng.

Rupanya ada penjelasan menarik di baliknya. Imam Darto mengisyaratkan jika Raisa akhirnya melakukan follow back setelah bertahun-tahun yang membuat dirinya girang bukan main.

"Nasi tumpeng mana nasi tumpeng!! Ya ampun setelah bertahun-tahun," celetuk Imam Darto.


Xabiru Putra Rachel Vennya Jalani Operasi Lantaran Alami Pembengkakan Adenoid

Instagram/@imamdarto

Tak pelak unggahan unik dan kocak Imam Darto di atas sontak memancing beragam reaksi tak terkecuali dari sederet rekan artis. Sebut saja mulai dari Aurelie Moeremans, Ferry Maryadi, Gilang Dirga dan masih banyak lain.

Lucunya mereka kompak meninggalkan komentar kocak terkait kehebohan Imam Darto usai difollow oleh Raisa di Instagram ini. Mereka meledek lewat beragam alasan jenaka Raisa follback Imam Darto. Hal yang sama dilakukan oleh netizen saat menggoda Imam Darto di kolom komentar.

"Org kadang ada khilafnya,aplikasi jg kadang ada errorny," celetuk Ferry Maryadi. "Follow tapi abis itu dimute sama dia," canda Soleh Solihun.

"Perlu bubur merah putih juga ngga pak???" sedang goda akun @tika******. "Kepencet paling sama anaknya," seloroh akun @dap*****. "Efek ig down kemaren ini mah, errot database," kelakar akun @resdi*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait